Jennie POV
Aku terbangun saat melihat istri cantikku sedang bersiap untuk bekerja. Dia di depan cermin rias dan merias wajahnya. Dia terlihat seperti seorang wanita pengusaha yang cantik dalam pakaian bisnisnya dengan rambut disisir ke belakang yang terlihat basah yang lebih menekankan keindahan kontur wajahnya. Punggungnya menghadapku tapi aku bisa melihatnya di cermin dengan jelas.
Aku memilih untuk tetap di tempat tidur sementara mataku memperhatikan punggungnya. Lisa benar-benar sebuah pemandangan untuk dilihat, tubuhnya yang indah yang sangat cocok dengan dressnya memberitahuku begitu. Kecantikannya jelas tidak sempurna tapi ketidaksempurnaan kecil itu membuat segalanya sempurna. Dia memiliki label sendiri, merek dagang yang hanya miliknya dan dirinya sendiri. Aku ingin tahu apakah anak-anak kami akan mewarisi kualitas itu. Aku berharap begitu karena lebih dari sebelumnya, aku berharap bayi kami mewarisi penampilan fisiknya. Aku ingin wajah si kembar seperti wajahnyanya aku tidak ingin mereka terlihat seperti pendonor sperma kami. Aku lebih suka melihat Lisa kecil berlarian di sekitar kamar tidur kami. Aku yakin ruangan ini akan dipenuhi dengan begitu banyak kebahagiaan. Sekarang, aku tidak sabar untuk melihat anak kembarku dan Mama Lisa mereka bermain dan tertawa bersama.
Aku tidak bisa menahan senyum pada gambaranku dan saat itulah Lisa berbalik dan memperhatikanku.
"Selamat pagi, wifey." Dia menyapa dengan senyum lebar di bibirnya.
"Selamat pagi, hubby." Senyumku otomatis hilang saat aku melihatnya menatapku.
"Sepertinya kamu tidur nyenyak." Katanya sambil menyemprotkan parfum ke titik nadinya.
"Ya, aku kira begitu." Kataku dan segera menutup hidungku dengan tangan karena aku mencium parfumnya. "Lisa, apa itu tadi?." Aku membentaknya.
"Apa?." Lisa menatapku, sedikit mengerutkan kening karena bingung.
"Benda yang kamu semprotkan ke tubuhmu itu. Baunya seperti sampah."
"Yang ini?." Katanya sambil mengangkat botol parfum.
"Apakah kamu mengganti parfummu?." Aku berkata cemberut karena sekarang aku merasa tidak enak badan karena bau parfum yang aku cium. Aku menutupi hidungku dengan kedua tanganku.
"Tidak, aku masih menggunakan yang lama." Dia mencium botol parfum. "Baunya wangi. Baunya sama. Ke sini. Kamu ingin menciumnya?." Dia berjalan ke arahku sambil menyerahkan botol parfumnya dan jadi aku segera bangun dan duduk dari tempat tidur.
"Tidak, berhenti di situ!." Aku hampir berteriak padanya.
Dia dengan cepat berhenti di jalurnya. "Wifey, kamu baik-baik saja?." Tanyanya bingung.
"Ya Tuhan, aku akan muntah." Aku segera bangun dari tempat tidur dan berlari ke kamar mandi. Aku muntah dan hampir memeluk wastafel toilet.
"Wifey, kamu baik-baik saja ?." Aku mendengarnya bertanya dengan cemas sambil membelai punggungku dengan lembut.
"Aku baik-baik saja. Pergi saja, kamu akan terlambat kerja." Aku hampir tidak menjawab. Aku masih ingin muntah tapi aku tidak punya apa-apa lagi di perutku untuk di muntahkan.
"Wifey, apakah normal kamu muntah seperti itu? kita bisa pergi ke rumah sakit jadi dokter---"
"Lisa, aku baik-baik saja?! Hanya... cukup pergi dan tinggalkan aku sendiri!." Aku berteriak padanya. Aku mencium parfumnya lagi dan aku merasa akan muntah lagi. Jadi aku mulai muntah. Padahal perutku sudah kosong.
"Wifey, aku hanya ingin membantumu. Tolong beritahu aku apa yang harus kulakukan.." Dia berkata dengan nada lembut yang membuatku ingin menangis.
"Lisa, aku hanya ingin kamu meninggalkanku, untuk saat ini. Aku berjanji akan baik-baik saja." Kataku lembut tanpa menatapnya.
Aku merasa dia berdiri dari duduknya di belakangku dan keluar dari kamar mandi.
Dan saat itulah aku mulai menangis. Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku tetapi aku merasa sangat emosional sehingga aku ingin menangis. Aku membencinya dan mencintainya pada saat yang sama. Aku benci dengan baunya, kehadirannya tapi aku tahu aku membutuhkannya. Aku tahu aku tidak adil padanya dan itu menyakitiku setiap kali aku berteriak padanya ketika yang dia inginkan hanyalah berbagi segalanya denganku. Aku tahu bahwa dia hanya ingin membantuku untuk meringankan apa yang aku rasakan saat ini tetapi aku tidak dapat menahan kesal padanya setiap kali aku melihat bola mata cokelat almondnya yang misterius.
Ugh! Betapa aku membenci mata yang menyala dan misterius itu.
Dan sekarang aku bahkan tidak suka baunya.
Sudah berhari-hari kami tidak tidur bersama karena aku benci tidur di sampingnya tetapi meskipun begitu aku merindukannya sepanjang malam itu. Setiap malam aku harus memeluk bantalnya agar aku tertidur. Aku merasa sakit untuk ciumannya dan sentuhannya. Aku merindukan pelukan hangatnya dan merasakan tubuhnya di sampingku. Tapi seluruh tubuhku menolaknya saat dia ada.
Oh, betapa aku benci perasaan ini. Kerentanan adalah hal asing bagiku sampai sekarang.. dan itu menyebalkan berlangsung dalam waktu yang lama!
.
.
TwentySix.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying Lalisa Manoban [✓]
DiversosMendapatkan proposal dan memiliki tunangan adalah impian seorang gadis - setidaknya untuk seorang Jennie gadis berusia dua puluh dua tahun itu. Sampai suatu hari orang tuanya datang untuk mengatakan bahwa dia di atur untuk perjodohan, dia sangat ter...