Chapter 20

15.3K 1.3K 36
                                    

Lisa POV

"God, kau manis sekali.." Aku berkata dengan suara serak lalu menciumnya lagi. Rasanya memabukkan seperti pertama kali aku mencicipinya dan aku kehilangan akal dengan cepat.

Dia mengerang, lengannya melingkar di bahuku. Dia balas menciumku sekarang, menempelkan tubuh wanginya ke tubuhku. Jiwaku bergembira. Aku akan menghancurkan kebutuhanku yang luar biasa akan dia. Dalam beberapa menit, aku akan mati, tumpah seperti celana dalamku yang basah, dan itu akan menjadi rekor memalukan yang hanya bisa dicapai oleh wanita ini.

Kami sudah menikah selama lebih dari dua minggu sekarang, tetapi aku hanya memilikinya sekali. Tidur dan bangun setiap hari mengetahui bahwa dia di sampingku adalah siksaan murni. Setiap kali aku perlu mandi air dingin ketika aku bangun di tengah malam dan menemukan dia memelukku seluruh tubuhnya di tubuhku. Pakaian seksi yang dikenakannya setiap malam hanya memperburuk keadaan. Aku mengendalikan diri untuk waktu yang sangat lama bagiku untuk mengklaim hargaku sebagai gadis yang baik. Aku ingin dia siap ketika dia menyerahkan dirinya lagi kepadaku. Aku ingin dia bersedia, tidak hanya tubuhnya tetapi juga hati dan jiwanya. Dan aku merasa penantianku sudah berakhir, karena dia sekarang membuka diri. menerima semuanya dengan sepenuh hati, tanpa ragu-ragu.

Tidak menghentikan ciuman kami, aku dengan lembut mendorongnya ke tempat tidur.

Bibirku bergerak ke dadanya, meluncur ke belahan dadanya. Aku membuka penutup bawah gaunnya dan payudaranya terbuka, ditangkup dengan pakaian dalam hitam yang seksi. Aku dengan cekatan membuang bra-nya, diikuti celana pendek dan celana dalam denimnya.

Payudaranya yang indah mulai terlihat. Aku menarik napas saat melihat betapa indahnya kedua puncaknya. Mereka terlihat begitu kencang dan penuh dan aku menundukkan kepala dan mengambil satu puting payudaranya memasukan ke dalam mulutku dengan lapar. Lidahku menjilat, mengisap, dan menikmatinya yang sekarang sudah mulai menggigit kecil putingnya. Aku melakukan hal yang sama pada putingnya yang lain. Punggungnya melengkung di atas tempat tidur. Dia mengerang dan tersentak, dan itu terdengar seperti melodi yang menawan di telingaku. Seperti bibirnya, aku juga tidak bisa merasa puas dengan payudaranya.

"Kau sangat cantik, Jen... sangat cantik." Aku berbisik sensual.

Dia membuka matanya dan bertemu dengan tatapanku. Aku selalu terpesona oleh kecantikannya yang alami. Dia tersenyum padaku dengan malu-malu dan itulah yang aku butuhkan untuk terus memujanya. Aku membenamkan kepalaku di antara payudaranya.

Dia meraihku dan aku menurutinya dengan ciuman yang panas. Kami berciuman seperti dunia akan terhenti saat tanganku menjelajah setiap lekuk tubuhnya, membelai, mencubit, memijat. Telapak tanganku menempel di payudaranya untuk beberapa saat, dan aku memegang puncaknya yang penuh dan keras dan meremasnya dengan tidak lembut, membuatnya terkesiap. Aku memandangnya, khawatir bahwa aku terlalu kasar tetapi aku melihat kesenangan di wajahnya.

Dia meraih leherku dan menciumku di sana, menggigitku dengan keras ketika dia merasakan jariku berada di antara pahanya. Dia mengerang dengan keras. Yang membuatku bersemangat. Dia menggigitku dan aku menyukainya, sehingga aku sangat ingin menyuruhnya melakukannya lagi!

"Lisa!" Dia menangis saat jariku tenggelam ke dalam lipatan lembutnya. Dia sangat panas dan lembab saat aku dengan terampil menyentuh dan membelai dia di sana.

Dia mengerang namaku dan aku suka mendengarkan rintihan dan erangannya. Itu terdengar sangat manis dan sangat menyenangkan dan itu membuatku lebih gila dengan keinginan. Tapi aku harus berhati-hati.

Tubuhnya mulai bergetar. Aku tahu dia hampir sampai dan aku mempercepat gerakanku sampai dia begitu liar dalam pelukanku. Aku mengklaim mulutnya dan meredam teriakan kesenangannya saat dia akhirnya menegang dan mencapai puncaknya. Aku memeluknya beberapa saat sampai dia lemas di pelukanku.

Dengan gerakan cepat, aku berlutut di antara pahanya. Aku memandang tubuh telanjangnya dari kepala sampai kaki. Dia cantik alami di lihat dari semua sudut.

Kakinya perlahan terbuka dan mataku terpaku pada kewanitaannya yang basah. Aku akan mati jika aku tidak mencicipinya di sana.

****

Jennie POV

Duniaku terus berputar-putar dengan emosi.

Dan kemudian aku merasakan kepala Lisa di antara pahaku. Aku membuka mataku dengan terengah-engah. Pemandangan itu begitu erotis hingga menciptakan kejang di dalam perutku.

Astaga, aku tidak tertutup di sana!

Aku merasakan napasnya yang tidak terkendali di antara pahaku, mengipasi kewanitaanku, dan aku menggigil dengan penuh kenikmatan.

Dia menarik kedua pahaku terpisah saat wajahnya mendekat menuju kewanitaanku. Aku menarik napas. Dan sebelum aku bisa menghentikannya melakukan apa yang ada di pikirannya, aku merasakan lidahnya dengan perlahan menggali dan menghisap intiku, menciptakan kenikmatan memabukkan yang menggetarkan jiwaku. Aku memejamkan mata dan meneriakkan namanya.

Aku menjadi liar dan kehilangan akal saat dia mencium, menyusuri, menjilat bagian paling pribadiku dan sensasi kesemutan yang dia ciptakan mengancam untuk mendominasi tubuh dan jiwaku.

Tanganku meraba-raba sesuatu untuk dipegang saat aku merasa terbebani oleh kenikmatan yang begitu kuat. Tanganku menemukan kepalanya dan memegang rambutnya yang tebal saat aku terus mengerang pada gerakannya. lidahnya ahli dan terampil ..

Dia membuatku merasa seperti ini sebelumnya... Saat pertama kali dia melakukannya kepadaku dan aku merasakan sensasi yang sama sekarang.

Oh, betapa aku sangat merindukan ini! Aku merasa sangat kenikmatan sehingga aku tidak ingin dia berhenti!

Dan aku merasakan ledakan dahsyat itu di intiku. Aku berteriak ketika aku terlempar ke dimensi lain, tubuhku gemetar tanpa sadar dengan intensitas yang kuat.

Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku. Yang aku tahu hanyalah itu, aku merasakan seluruh tubuhku meledak dan aku melayang di lautan kesenangan yang murni dan tidak tercemar.

Wow! Itu sangat menakjubkan!

Aku menikmati kesenangan luar biasa yang baru saja aku alami, sama sekali tidak menyadari apa yang terjadi di sekitarku lagi.

Hal selanjutnya yang aku tahu, aku kembali ke pelukan Lisa lagi. Dia memelukku dengan kuat dengan kedua tangannya. Aku merasa linglung, aku menatapnya saat aku merasakan tangannya melingkar di pinggangku. Dia mengklaim mulutku lagi dan kami berbagi ciuman yang panas lagi.

"Wifey.." Suara Lisa bergetar, napasnya pendek dan cepat.

"Hubby.." Bisikku pelan, memejamkan mata dan sedikit membuka mulutku. Aku mendengarnya mengutuk dengan penuh warna.

"Fuck, Jennie jangan lakukan itu pada siapa pun kecuali aku, kau penggoda yang manis.."

Dia memegang pantatku. Aku tersenyum saat aku melingkarkan kakiku di sekelilingnya. Dia masih berpakaian lengkap sementara aku telanjang seperti hari aku di lahirkan.

"Bagaimana denganmu? Apa yang harus aku lakukan untuk mengembalikan kesenangan itu?." Tanyaku serak.

Aku mungkin baru dalam semua hal ini tetapi aku tidak naif mengetahui bahwa bercinta adalah lalu lintas dua arah.

"Aku akan baik-baik saja." Dia tersenyum lembut.

"Tapi--"

"Jangan khawatir, kita akan sampai di sana. Aku akan memberimu seluruh waktu di dunia untuk membalas budi. Jangan sekarang, dan aku tahu kau lelah."

Aku masih ingin memprotes tapi kemudian aku melihatnya dengan lembut menutup matanya dan aku merasakan pelukannya sedikit menegang.

Sepertinya dia lebih lelah dariku.

Aku hanya tersenyum dan lebih menekan tubuhku ke tubuhnya.






.
.
Twenty.
To be continued

Marrying Lalisa Manoban [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang