Lisa POV
Sudah dua hari sejak aku meninggalkan Manoban Ranch untuk menghadiri rapat dewan direksi MC di Seoul. Aku ingin membawa Jennie tetapi aku kecewa, kakekku yang selalu mendukungku memintanya untuk tinggal di mansion. Aku tidak tahu apa yang dia lakukan kali ini, yang aku tahu adalah bahwa aku kehilangan akal dengan dua hari itu tanpa melihat istriku. Hari-hari tanpa dia adalah siksaan murni dan malam tanpa dia adalah neraka nyata. Meskipun kami berbicara di telepon hampir setiap jam, itu tidak mengimbangi kerinduanku untuk memeluknya, menciumnya, menyentuhnya, dan merasakan tubuh hangatnya di tubuhku. Istri penyihirku punya nyali untuk menggodaku karena tahu bahwa aku tidak bisa menyentuhnya. Dan tadi malam saat kami melakukan skype bersama, aku hampir jadi gila saat dia telanjang menggoda di depan kamera. Gadis itu mengatakan itu hanya pratinjau dari apa yang menungguku ketika aku pulang dan saat itu juga aku tergoda untuk pergi ke helikopter dan terbang kembali ke peternakan secepat mungkin untuk bercinta dengannya sampai kami berdua kehilangan energi.
Setelah apa yang terjadi pada kami di Peternakan Kim, kami tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya lagi karena setelah adegan panas itu terjadi pada kami, aku harus pergi keesokan harinya untuk pertemuan ini, dan betapa aku menyesal telah menyetujui keinginan kakekku untuk meminta Jennie tetap tinggal di Peternakan.
Aku sangat merindukannya sehingga aku ingin segera pulang di tengah rapat dewan. Aku ingin kembali ke peternakan karena aku tidak bisa berkonsentrasi pada pertemuan ini, aku tidak mengerti apa yang mereka katakan. Pikiranku di penuhi oleh wajah cantik istriku dan hal-hal yang ingin kulakukan pada tubuhnya yang sangat indah saat kami bertemu lagi.
Dan sekarang, selama hampir dua hari menderita, aku sekarang berada di helikopter untuk kembali ke Peternakan Manoban.
Aku tidak sabar untuk melihat istriku tetapi aku ingin mengejutkannya pada saat yang sama karena dia berpikir bahwa aku akan pulang besok. Dan jadi aku memerintahkan pilot untuk mendarat di suatu tempat yang jauh dari mansion, aku meminta seseorang untuk menjemputku, aku tidak ingin dia mendengar suara helikopter, aku ingin memberinya kejutan.
Begitu sampai di mansion, aku buru-buru naik ke atas, tapi sebelum aku bisa mengambil langkah terakhir dari tangga besar, aku melihat Joy dan dia memberitahuku bahwa dia melihat Jennie di ruang tamu beberapa waktu yang lalu.
Aku turun lagi ke bawah dan pergi ke ruang tamu.
Dan saat itulah aku melihat istriku yang cantik sedang berdiri di samping grand piano. Dia menghadap grand piano dan tidak merasakan kehadiranku.
Tanpa bersuara, aku perlahan berjalan ke arahnya.
"Aku merindukanmu." Aku mendengar dia berbisik sambil memegang bingkai fotoku.
Aku tersenyum lebar ketika aku mendengar apa yang dia katakan.
Jadi aku bukan satu-satunya yang merindukannya.
Aku tidak membuang waktu lagi dan dengan cepat memeluknya dari belakang.
"Aku lebih merindukanmu wifey." Kataku saat lenganku memeluknya.
"Ya ampun, Lisa kau megejutkanku!." Serunya. "Aku pikir kau tidak akan kembali sampai besok." Dia bertanya sesudahnya. Dia mencoba untuk berbalik menghadapku tapi aku tidak membiarkannya. Aku menyukai perasaan saat tubuhnya melekat ketubuhku.
"Karena aku mendengar bahwa istriku yang cantik sangat merindukanku jadi aku segera pulang. Mungkin dia cemburu lagi." Aku menggoda dengan lembut sambil memberikan ciuman pada bahunya.
"Yeah benar."
Aku tersenyum pada apa yang dia katakan. Aku tidak bisa melihat wajahnya tetapi aku tahu dia memutar matanya. Dia benci setiap kali aku menggodanya tentang "insiden cemburu." Itu terjadi beberapa hari yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying Lalisa Manoban [✓]
Ngẫu nhiênMendapatkan proposal dan memiliki tunangan adalah impian seorang gadis - setidaknya untuk seorang Jennie gadis berusia dua puluh dua tahun itu. Sampai suatu hari orang tuanya datang untuk mengatakan bahwa dia di atur untuk perjodohan, dia sangat ter...