Hari ini kita bersama entah esok
Namun ingatlah 1 hal
Aku akan tetap mencintaimuJangan memikirkan hal bodoh dan gak guna itu sha!
" omong omong gue laper, dh siang bolong gini si verra kok belum kekamar gue sih. Biasanya udh masuk dengan beberapa hidangan makan siang" aku mengoceh tak tentu.Kakiku ini benar benar tidak bisa diam. Seusai berjalan dengan raja ditaman tadi, aku masih ingin menelusuri tiap tiap bagian istana ini.
Apa itu? Bukankah itu verra?
Sedang apa dia disana? Ditempat sepi itu.
Bicara dengan siapa dia? Sembunyi² begitu.Gue menghinggap dan sembunyi mengintip percakapan mereka.
"Baiklah,mungkin perkembangan untuk kesembuhannya butuh waktu 3 bulan. Jadi kita harus bisa merahasia kan ini dari raja dan wanita yg mirip dengan yg mulia ratu aleysha"cetusnya kini mengagetkan jantungku.
Apa ini? Verra tau kalau aku bukanlah ratu aleysha yg asli? Bahkam ini bukan duniaku.
Tapi kenapa dia bersikap seolah olah aku adalah temannya dan ratunya?
Lalu bicara dengan siapa dia?
Orang itu berjubah hitam dan dengan cepat menghilang. Begitu pula verra yang langsung kembali.Astaga apa ini?
Dia pasti kekamarku untuk menyediakan makan siang.Aleysha pun langsung bergegas memasuki kamarnya.
"Kau dari mana saja yang mulia"tanyanya menatapku.
Aku mengernyit ketakutan, tapi semua itu kutahan agar dia tidak curiga.
Sebenarnya apa ini? Apa dia akan membongkar siapa aku?
Dan jika aku dihukum bagaimana? Astaga ini apa?!!! Jika ini mimpi cepatlah bangun."Siapapun yang diduniaku, bangunkan aku segera!!!!"batinku menatap verra yang tersenyum padaku.
"Kau pasti sudah lapar, maafkan hamba yang terlambat menyediakan makan siang untuk yang mulia"cetusnya merunduk.
"Baiklah, aku akan memakannya nanti. Mungkin karna tadi aku bangun terlalu pagi. Bisakah kalian semua keluar?! Setelah makan siang, aku ingin istirahat sejenak"ucapku berusaha menghindari verra.
Terlihat verra tidak mencurigaiku iapun langsung tersenyum mengangguk dan merunduk mengundurkan diri lalu keluar.
"Sebenarnya apa niat dia? Dimana ratu aleysha yang asli itu? Kenapa dengannya? Mengapa dia bersembunyi? Apakah dia sakit? Atau verra menyekapnya? Gak gak! Gak mungkin, verra dan ratu aleysha bukankah bersahabat? Itu yg dikatakan verra saat itu. Namun jika semua itu dusta bagaimana? "Perasaan gue kali ini kusut kaya benang. Rasa takut, cemas dan ingin tau kini kian menghampiri.
Apa gue harus kabur? Astaga sulit mempercaya orang saat ini. Bahkan verra tidak... Aku tidak akan terlalu mempercayainya.
Aleysha pun memakan makan siangnya dan segera mengistirahatkan tubuhnya diatas ranjang. Ia masih memikirkan semua teka teki dunia kerajaan ini
.
.
."Hormat hamba yang mulia ibu ratu, sudah lama kita tidak bertemu. Rasanya ingin sekali aku meminum segelas minuman bersamamu"cetus putri allyaana merunduk.
Elishabeth pun berbalik "semua keluarlah!"perintahnya langsung membuat semua pelayan keluar.
Terlihat ibu ratu (elishabeth) tengah memainkan sebuah bunga mawar ditangannya.
Dia menyilahkan putri allyaana untuk duduk didepannya dan menikmati segelas minuman bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Kerajaan?
RandomFOLLOW SEBELUM BACA!!! Revisi setelah [TAMAT] Sehalu halunya gue gak sampe masuk kedalam dunia kerajaan tapi kok kalo ini mimpi berasa lama banget gue tidur,,, gue Aleysha. *Cerita asli karangan author👌* NO COPY! 🙅 YUK di beri dukungan dan sukai...