"Putriku"(ucap seorang lelaki)
Aku menengok dan melihat seorang pria yang bisa dikatakan dewasa dariku menghampiriku.
Dia tersenyum dan mengelus rambutku."Ayahanda sangat senang mendengar bahwa kau bersedia dan menerima keputusan ayahanda dan ibundamu untuk kembali kekerajaan vista"(ucapnya)
Apakah dia raja khen?
Ayah ku, apa lagi ini apakah aku harus berakting lagi seakan akan aku putri aleysha nya.Aku mengangguk dan tersenyum.
"Baiklah, lalu bagaimana bisa kau mendapatkan pakaian buruk ini dan kenapa putri ayah tidak memakai pakaian kerajaan? "(Tanyanya)
Astaga gue kesini bawa pakaian dunia gue dan mereka bilang ini pakaian buruk?
Hellow bahkan ini pakaian model baru dizaman ini. Dan gue baru beli dengan tawaran yang sulit untuk menawarnya."Ganti pakaianmu, sore ini kau akan pulang"(ucapnya)
Aku mengangguk dan tersenyum.
Beberapa pelayan diperintahnya untuk membawaku.
Aku kembali bertemu dengan wanita yang mengaku sebagai ibuku."Kemarilah nak, ibu akan meriasmu"(ucapnya)
Dia tersenyum padaku.
Tanganku ditarik lembut oleh nya dan aku dipersilahkan duduk untuk dirias.
.
.
."Cantik sekali aleysha,,, putri ibunda"(ucapnya)
Aku tersenyum padanya lalu aku terdiam karna kaget melihat diriku dicermin.
Gaun yang sangat indah dengan beberapa perhiasan yang menempel."Apakah itu aku? "(Tanya ku)
Aku menatap kagum betapa indahnya gaun yang kukenakan ini, betapa cantiknya semua perhiasan ini dan sangat lembut sekali pakaian ini seperti sutra dan lihatlah polesan wajahku telah mereka ubah dengan begitu cantiknya. Kini aku merasa bahwa aku benar benar hidup sebagai seorang putri dari kerajaan sekarang.
Ternyata make up zaman dulu lebih indah 😂
Ibuku tertawa mendengarnya, hah ibuku? Yaudah deh kuakui saja dari pada nyebut siwanita yang mengaku ibuku.
"Baiklah,,, wow putri aleysha cantik sekali"(ucap verra)
Aku tersenyum.
.
.
.
.
.jariku digenggam penuh raja khen yang berstatus sebagai ayah ku di dunia kerajaan ini.
"Jaga dirimu baik baik ya nak jangan salahpaham lagi pada suamimu,,, "(ucapnya)
Aku tersenyum dan mengangguk.
Ibuku mengelus kepala ku dengan lembut."Jangan lupa segeralah hadirkan cucu untik kami"(candanya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Kerajaan?
AcakFOLLOW SEBELUM BACA!!! Revisi setelah [TAMAT] Sehalu halunya gue gak sampe masuk kedalam dunia kerajaan tapi kok kalo ini mimpi berasa lama banget gue tidur,,, gue Aleysha. *Cerita asli karangan author👌* NO COPY! 🙅 YUK di beri dukungan dan sukai...