"Setaaaaannnnn!!!!! "Pekik ku membuat semua pelayan dan penjaga yg didepan kamar ku masuk secara tiba tiba.
Ternyata raja serkan, kapan dia disini? Menatapku?
Diapun memberi kode agar semua pelayan dan pengawal tadi keluar.
Keadaan hanya kami berdua, gila lanjut kapan dia disini? Natep gua dari tadi? Astaga!!! Yg benar saja!
"Kau terkejut dan membuat semuanya datang"ujarnya beranjak dan tertawa.
Apa ini? Setelah ngebuat gue kaget kek kejang kejang sekarang dia malah tertawa ngeledek gue?!!!
Gue pun beranjak berdiri dan tak sengaja terlilit selimut di kasur sehingga ngebuat gue
Brukkkk
Apaan sih :v
Bukannya nangkep badan gue malah ngeliat gue cengo gitu aja-_-Posisi kepala gue sekarang dibawah kasur dan kaki gue diatas kasur.
Dia cuma diem natep gue kek kek apa ya. Malu banget sumpah apa ini.
Paha gue diumbar dasyatnya mas pantas matamu diam saja daritadi melotot memandang pemandangan indah.
Untung cuma paha gu njir!Gue pun segera beranjak dan duduk merapihkan pakaian gue.
"Tenanglah aku baru melihat kakimu bukan tubuhmu"ledeknya menertawaiku.
-_- ekspresi gue
"Ini semua salahmu! "Cetus ku membuatnya terdiam lalu kembali menahan tawa.
"Jika kau tertawa sekali lagi, akan ku berikan 1 bogeman istimewa untukmu! "Berusaha lembut dan natep dia rinci banget.
Terlihat dia menaikkan 1 alis matanya "apa? Pagi² begini kau ingin bayem? Yg benar saja"terlihat wajah kagetnya yg cengo.
Astaga verra kedua:)
Bogem ke bayem jauh amat.
Baru tau gue bayem dari dulu udah ada.
Bukannya namanya bayam bukan bayem. Etdah pa jangan² nih orang kerajaan semuanya asli betawi?!"Aleysha?! Kau baik² saja? Apa setelah kepalamu terbentur kau,,, "ujarnya terpangkas olehku.
"Aku baik2 saja, katakan apa yg kau lakukan sepagi ini dikamarku? Menatap tanpa seizinku! "Ujarnya
Ia hanya tersenyum.
"Aku suamimu, tanpa izinmu aku bisa menatapmu sesuka hatiku"ujarnya kali ini ngebuat gue pen melayang kek layang layang. Sepagi ini jantung gue dh nyat nyut aja nih-_
"Bersiaplah, hari ini aku ingin kita pergi untuk berjalan jalan ditaman berdua"perintahnya lalu pergi meninggalkanku setelah seperti biasa mencium keningku.
Apa apaan?! Bersiaplah, hari ini aku ingin kita blablabla. Yg benar saja?!
Astaga sampai kapan mimpi ini berakhir..
.
.
"Ratu apakah kau sudah bangun? "Ujar verra dari luar."Hmmm masuklah verra! "Perintahku seakan akan aku ini benar benar ratu
Dia pun masuk dan terkejut melihatku.
"Kenapa? "Tanyaku
"Biasanya kau baru bangun disaat² seperti ini, mengapa sekarang sudah rapih? "Ujarnya dengan ekspresi polos langsung menghampiriku untuk membantuku merias wajah.
"Raja ingin aku menemaninya ketaman"apa ini aleysha lo nemenin dia? Kan bisa aja bodoamat sha!!!!
"Ouh, baiklah kalau begitu aku akan mengantarkanmu ketaman dimana raja menunggu"ujarnya seakan akan sudah tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Kerajaan?
DiversosFOLLOW SEBELUM BACA!!! Revisi setelah [TAMAT] Sehalu halunya gue gak sampe masuk kedalam dunia kerajaan tapi kok kalo ini mimpi berasa lama banget gue tidur,,, gue Aleysha. *Cerita asli karangan author👌* NO COPY! 🙅 YUK di beri dukungan dan sukai...