"Hyung siapa pria yang memakai celana kedodoran itu?"
"Ah dia Kim Taehyung, kapten tim futsal disini. Dia memang suka memakai celana kedodoran. Seperti bapak-bapak."
Si penanya itu mengangkuk cukup paham dan tak ingin bertanya lebih. Dia hanya merasa aneh pada si Kim Taehyung itu yang memakai seragam kebesaran padahal anak lainnya memakai seragam yang pas badan bahkan ada pula yang sengaja membuatnya ketat, ah itu khusus para uke.
"Kajja Jungkook-ah kita ruang kepala sekolah. Pasti beliau sudah lama menunggumu."
"Ah iya Hoseok Hyung."
💜💜💜
"Menjijikkan." Desis Taehyung kala melihat teman-teman sekelasnya yang berstatus uke dan yeoja memekik kagum bahkan ada yang terang-terang memuji ketampanan siswa baru yang baru saja masuk kelas padahal siswa itu gantengnya biasa saja, menurut Taehyung.
"Tenang dulu anak-anak! Dia adalah teman baru kalian pindahan dari Busan." Ucap Kang ssaem agak meninggikan suaranya kemudian beralih menatap si siswa baru.
"Nah Jungkook kau bisa mengenalkan dirimu sekarang."
Jungkook maju selangkah lalu mengedarkan pandangannya sebelum melakukan perkenalan. Ah onix kelam jungkook langsung tertuju pada pria yang duduk di pojok belakang nampak sibuk menulis seakan tidak tertarik akan kedatangan Jungkook, itu Kim Taehyung.
"Hai semua perkenalkan aku Jeon Jungkook pindahan dari Busan High School." Ucap Jungkook biasa saja namun tak bisa dikatakan ramah juga.
"Kyaaa tampan sekali. Kau sudah punya pacar belum??" Teriak Bambam tanpa malu, dia primadona sekolah omong-omong.
Mendengar pertanyaan Bambam yang terkesan genit itu pun berhasil membuat seisi kelas heboh, terutama para uke.
"Sudah-sudah. Jungkook kau bisa duduk disebelah Taehyung dulu sementara. Taehyung angkat tanganmu." Ucap Kang ssaem.
Dengan malas Taehyung mengangkat satu tangannya.
"Sepertinya aku akan cocok dengan Taehyung, dia pria yang cuek sepertiku. Aku ingin berteman dengannya."
Teman? Iya teman.
Tak teman maka tak sayang----eh!Tbc