"Engghh------"
Taehyung membolakan matanya dengan nafas sedikit tersenggal. Sial mimpi basah!
Biar kaku begitu Taehyung juga lelaki normal yang memiliki hormon bahkan hormonnya sangat tinggi. Dia sering kali merasa horny tiba-tiba namun dia hanya diam dan melihat video ikeuhikeuh sebagai pelampiasan.
"Arkh sial! Kenapa aku mimpi dengan Jungkook? Kenapa tidak dengan JK personil BTS saja sih!" Gerutu Taehyung lalu segera masuk kamar mandi untuk membersihkan diri.
Hari ini hari sabtu, Taehyung sudah siap dengan tas besar yang berisi perlengkapan renangnya tinggal menunggu Jungkook saja.
"Tae rambutmu sudah panjang loh. Potong gih." Ucap Jimin yang ikut duduk di samping Taehyung.
"Ke salon saja Jim besok. Sekalian aku ingin ganti warna rambut." Jawab Taehyung yang mendapat kecupan sayang Jimin di pelipisnya.
"Kau menggemaskan." Bisik Jimin gemas.
Ting tong
"Biar aku saja Jim. Itu pasti Jungkook. Aku pergi dulu ya." Ucap Taehyung saat Jimin akan bediri.
"Ah akhirnya punya pacar juga." Gumam Jimin sambil tersenyum manis namun tak di hiraukan Taehyung meskipun dia mendengarnya.
💜💜💜
Jungkook dengan susah payah menelan ludahnya saat melihat Taehyung sudah berganti dengan pakaian renang yang sudah di seragamkan dari sekolah karena sumpah demi apa body Taehyung itu ekhem! Seksi.
"Kenapa menatap ku begitu? Apa tidak pernah melihat orang seksi?" Tanya Taehyung tanpa nada bertanya.
"T-tidak! Untuk apa aku melihat sesama pria?" Bantah Jungkook yang masih berfikir positif jika Taehyung adalah seme seperti dirinya.
Taehyung mendekat pada Jungkook yang terlihat gugup, bahkan wajah Jungkook sudah memerah. Bukannya seharusnya Taehyung yang malu disini?
"T-taehyung k-kau mau apa?" Tanya Jungkook tak bisa menyembunyikan rasa gugupnya.
"Wae? Kita sesama pria? Apa jangan-jangan kau uke?" Tanya Taehyung penuh selidik.
Uke kepalamu! Heol Jungkook itu seme sejati!
Sedikit tersinggung Jungkook pun membalik posisi sehingga Taehyung kini terpojok di tembok dengan wajah datarnya.
"Jika saja kau uke sudah pasti akan ku tunjukan padamu betapa seme pria yang kau tuduh uke ini." Ucap Jungkook sedikit berbisik lalu pergi meninggalkan Taehyung.
"Seme kok baperan." Gumam Taehyung lalu mengikuti Jungkook keluar kamar ganti.
Jungkook melihat sekeliling kolam renang, sepi. Hanya ada Taehyung dan juga dirinya saja. Pantas saja Taehyung memilih jadwal sabtu pagi.
Tak ada pembimbing namun disana sudah terpasang beberapa cctv untuk mengintai siswa/i yang melakukan ekskul.
"Materi hari ini bebas. Tapi minggu depan akan ada ujian praktek kecepatan." Ucap Taehyung sambil melihat ponselnya, dia membaca email yang dikirimkan Mino ssaem.
"Oh....aku belum mengecek email. Baguslah kita hanya perlu santai berenang selama satu jam lalu pulang." Balas Jungkook yang duduk di pinggiran kolam.
"Hm."
"Tae kenapa baju renang disini dibuat lengan panjang dan celana panjang semua? Kenapa untuk siswa tidak dibedakan?" Tanya Jungkook random saat Taehyung ikut duduk di sebelahnya berjarak 1 meter.
"Tentu saja menghargai para uke. Kan tidak lucu kalau kam------- ah maksudku uke memakai celana renang saja."
Jungkook mangut-mangut seakan paham.
"Apa selalu begini suasananya? Kau tidak takut?" Tanya Jungkook lagi, dia penasaran.
"Justru membuatku nyaman. Harusnya kau tau kenapa aku memilih jadwal sepagi ini."
Jungkook mengangguk lagi. Taehyung pikir Jungkook paham maksud perkataannya, padahal mereka beda pemikiran.
Tbc