Warn! 🔞 Level 1 (adegan gak NC banget soalnya aku masih polos)
Taehyung meremas kedua pundak Jungkook saat pria itu makin memperdalam ciumannya. Bahkan lidah Jungkook sudah beraksi untuk mengabsen jajaran gigi rata Taehyung kemudian membelit lidah Taehyung hingga membuat Taehyung kewalahan.
Taehyung memukul-mukul dada Jungkook saat merasa pasokan udara makin menipis dan terpaksa Jungkook menyudahi ciumannya.
Jungkook menatap intens pada Taehyung yang sedikit terengah. Mata sayu, wajah merah dan bibir bengkak menambah keindahan seorang Kim Taehyung di mata Jungkook.
"Kau tau? Kau adalah yang terindah dari segala keindahan yang pernah ku lihat." Ucap Jungkook lalu mengecup sayang dahi Taehyung.
"Sepertinya aku mulai--------‐"
"Aku tau."
Jungkook kembali melumat bibir Taehyung namun kali ini lebih lembut hingga membuat Taehyung terbuai dan mengalungkan tangannya ke leher Jungkook. Jungkook pun mengangkat tubuh Taehyung, menggendongnya bak bayi koala tanpa melepas pagutan bibirnya dan membawa tubuh Taehyung ke ranjang.
"Eunghh-----"
Taehyung meremas rambut hitam Jungkook saat pria itu beralih mencumbu sepanjang lehernya dan juga tulang selangkanya, antara geli dan juga nikmat. Taehyung menyukai pengalaman pertamanya ini. Bagaimana tubuhnya dijamah seseorang.
Jungkook menarik tali bathrobe Taehyung dan setelahnya nampaklah tubuh polos Taehyung. Begitu indah dan sempurna apalagi ditambah Taehyung memiliki bulu halus yang cukup lebat, menambah kesan seksi di mata Jungkook.
"Bolehkan?"
Taehyung tak menjawab, justru ia memejamkan mata seakan pasrah dengan apa yang akan dilakukan Jungkook. Jungkook tersenyum lalu mengecup beberapa kali bibir Taehyung gemas.
"Saranghae. Neomu saranghae."
Jungkook kembali mencumbu leher jenjang Taehyung, beberapa kali melumatnya lebih sehingga meninggalkan jejak merah tidak begitu ketara karena dia tidak ingin Taehyung merasa malu besoknya.
"Jung-----emmhhhh."
Taehyung meremas surai Jungkook saat dengan kurang ajarnya lidah Jungkook bermain dengan nipplenya dan jari Jungkook turut bermain di nipple satunya lagi.
"Jangan digig------ahhhh"
Taehyung membusungkan dadanya saat Jungkook melumat nipplenya bergantian, sungguh Jungkook begitu handal memanjakan kedua nipplenya.
Puas dengan nipple Taehyung, Jungkook mencumbu area perut Taehyung. Berhenti sebentar di pusar Taehyung memberikan beberapa kecupan dengan harapan benihnya nanti aku tumbuh di dalamnya dan tentu saja secara otomatis Taehyung akan jadi milik Jungkook seutuhnya.
Jungkook melumat kulit mulus paha dalam Taehyung, namun kali ini dia membuat karya yang benar-benar kontras dengan kulit putih Taehyung, warna merah ke unguan.
Taehyung hanya bisa mendesahkan nama Jungkook sambil meremas sprei kasurnya sesekali mengangkat punggungnya untuk menyalurkan rangsangan demi rangsangan yang diberikan oleh Jungkook. Mungkin ini terlalu cepat namun Taehyung akui dia menyukainya. Akhirnya Taehyung tau kenapa yeoja di dalam video yang sering di tontonnya suka berteriak saat melakukan seks.