Promise || KTH

11.5K 536 21
                                    

---

"Y/n-ah!." Panggil seseorang.

Y/n yang namanya terpanggil, ia pun menoleh kearah namja di sampingnya dan tersenyum manis. "Wae?"

Pria itu menatap mata y/n 7 detik, setelah itu ia pun memalingkan wajahnya dan menghela nafasnya.

Y/n merasa pria di sampingnya -menjabat sebagai kekasihnya- ada sesuatu hal yang penting sehingga terlihat sedih dan murung. "Taehyung-ah! Kau ada masalah?" Tanya y/n dengan lembut.

Taehyung -kekasih dari y/n- diam sambil  menatap kosong kedepan.

"Kalau kau ada ma---".

"Aku di tawar oleh Bighit entertainment untuk menjadi Idol!" Satu tarik nafas ia mengucapkannya dengan cepat, tapi masih bisa di dengar oleh kekasihnya.

Y/n tersenyum. "Terus masalahnya apa? Bukan kah itu impianmu menjadi idol?." Ujar y/n dengan lembut.

Taehyung menoleh ke y/n, menatap sendu. Y/n masih memberikan senyuman manis yang ia punya. "Aku selalu mendukungmu, My baby Lion!" Semangat y/n, membuat Taehyung tersenyum.

"Apa kah tidak apa aku ambil?" Tanya Taehyung.

"Gwenchana, Taehyung-ah!! Aku senang akhirnya impianmu akan tercapai juga!!."

"Tapi... aku- kita akan jarang ketemu!." Taehyung menunduk, memainkan jari panjangnya.

Sebenarnya y/n juga sedih, tapi ia tidak boleh egois. Ia takut nanti Taehyung akan bertemu dengan yeoja yang lebih cantik dari dirinya , ia takut kalau Taehyung akan berpaling dari dirinya. Membayangkan saja ia sudah sesak, segera ia menggelengkan kepalanya. Ini semua impian Taehyung sudah lama, dan dirinya tidak boleh egois.

Y/n mengangkat dagu Taehyung agar menatap dirinya dengan lekat . "Apa yang kau katakan? Tentu saja kita bisa bertemu. Y-ya meskipun jarang karena kau harus fokus juga dengan trainee mu. Tapi itu tak masalah, yang penting kau bisa menjaga hatimu ini.." Lalu y/n meletakkan tangannya ke dada Taehyung yang sedikit bidang.

"..untukku, Taehyung-ah. Aku percaya kau bisa menjaga ini untukku kan?" Tanya y/n.

Taehyung mengangguk,tanpa basa-basi ia menarik y/n kedalam pelukkannya. Ia meletakkan kepalanya di celah ceruk leher y/n, yang menjadi favoritnya ketika ia butuh sandaran.

"Aku sangat mencintaimu, akan selalu mencintaimu, My Baby Kitty!."

"Kau janji akan selalu berada di belakangku kan?" Tanya Taehyung sambil melepaskan pelukkan itu, menatap kekasihnya.

Y/n mengangguk, "Pasti!." Semangatnya.

-

Taehyung sekarang sudah debut dengan 6 temannya. Ia menjadi Vocal di grupnya, ia trainee hanya membutuhkan 2 tahun saja. Taehyung dan para membernya sangat banyak mendapatkan cobaan. Dari di caci maki oleh orang, karena mereka dari agensi kecil. Tapi itu tak membuat mereka mengeluh dan putus asa.

Nama grupnya Bangtan Sonyeondan atau di sebut BTS. Debut di tanggal 13 Juni 2013.

Dan sekarang 3 tahun ia debut, mereka mendapatkan trophy kemenangan pertama di lagu I Need U remix, berkat lagu itu mereka semakin di kenal oleh masyarakat luas.

Hubungan Taehyung dan y/n pun sudah berjalan 5 tahun. Semua nya baik-baik saja. Mereka bisa bertemu di waktu Taehyung tidak sibuk, mereka akan menghabiskan waktu berdua. Hubungan itu tidak ada satu pun yang mengetahui nya kecuali keluarga mereka.

Mereka menyembunyikan ini, karena tak ingin menjadi tak nyaman akibat semua orang mengetahui ini.

Di suatu hari, Taehyung mengajak y/n untuk bertemu di suatu tempat-caffe favorit mereka berdua- untuk membicarakan sesuatu. Y/n pun tak tahu apa yang akan Taehyung katakan. Ia sudah menunggu di caffe ini 24 menit yang lalu, Taehyung belum juga menunjukkan batang hidungnya.

Promise || KTH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang