---
Foto yang di anggap Taehyung itu sangat cepat beredar di dunia maya. Banyak ARMY yang sangat ragu itu idola nya, tapi masih ada yang percaya itu Taehyung sendiri.
SM entertainment dan BigHit entertainment belum memberitahu kebenaran foto itu. Selain itu, aktivitas Y/n belum juga di mulai. Hanya ketiga membernya saja yang beraktivitas. Keberadaan Y/n pun, orang tidak mengetahui nya. Para penggemar Y/n berharap semoga y/n cepat muncul lagi.
"Kau benar ingin menemui nya?" Tanya Sora.
Y/n yang tadi asyik melihat penampilannya di pantulan kaca, lalu menatap Sora. Kemudian ia mengangguk. "Kalau begitu, kau harus hati-hati. Ingat jangan sampai penyamaranmu terbongkar oleh orang-orang!" Nasihat Sora, di angguki Y/n.
"Ne, Eonnie!. Aku pergi dulu, ne!."
Y/n pun pergi meninggalkan Sora yang hanya menatap sendu punggung Y/n, yang semakin lama semakin hilang dari pandangan Sora.
Sora hanya cukup berdoa, semoga masalahnya cepat kelar. Sora pun pergi, karna ia ada jadwal.
Kepergian Y/n, hanya member StarGlow saja yang tahu. Karena Y/n hanya ingin menyelesaikannya sendirian, ah maksudnya dengan Taehyung pun kalau ia mau. Y/n sudah bilang ke manajer nya bahwa ia akan ke Daegu hanya beberapa hari saja. Dan tentu Jae manajer mengiya kannya, karena semoga aja Y/n bisa menghilangkan sedikit bebannya ketika melihat kampung halaman.
Tak butuh waktu yang lama, Y/n sudah sampai di apartemen Taehyung. Ia pun melangkah mendekati pintu apartemen milik Taehyung. Modal nekat ia menekan tombol bel, agar Taehyung segera membuka apartemennya.
Klek..
Alangkah terkejutnya Y/n dan seseorang itu. Ketika ia saling berhadapan. "K-kook!".
Ya, itu adalah Jungkook. Y/n tidak menyangka kalau ada Jungkook di sini. Dan Y/n pastikan di dalam pasti ada semua member BTS.
Selima detik kemudian Jungkook mencengkram tangan y/n lalu membawa ke dalam. Sebelum ada orang mengetahui. Y/n hanya pasrah, karena di lihat dari tatapan Jungkook. Pria bermarga Jeon itu sangat marah. Dari rahangnya mengeras, muka nya sangat Flat.
Ia tidak memberontak ketika Jungkook membawa nya ke ruang dapur apartement Taehyung. Sesampai nya di sana, Jungkook melepaskan cengkeraman itu. Lalu mencengkram kedua bahu Y/n. "Buat apa kau kemari?" Tanya Jungkook secara to the point.
Y/n menunduk ketakutan. "M-maaf!"
"Aku tanya untuk apa kemari, bukan mendengar permintaan maaf darimu!" Ujar Jungkook dengan nada penekanan.
Jungkook sangat marah melihat sang kekasih berani datang ke apartement Taehyung.
Tess... Beningan itu sangat di benci oleh Jungkook. Ia paling benci ada wanita apalagi wanita itu adalah kekasihnya itu menangis. "Oh, shit!" Jungkook refleks berkata kasar. Ia menyibak rambutnya dengan kasar. Ia harus menenangkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise || KTH ✔
De TodoTaehyung dan Y/n pernah menjalin hubungan yang serius. Tapi hubungan menuju ke 5 tahun, Taehyung memutuskan hubungan secara sepihak. Setelah 2 tahun kemudian y/n menjadi idol yang sukses. Akan kah ia dan Taehyung bisa kembali seperti dulu? Rank # 1...