25

2.4K 259 17
                                    

---
- Headline -

--- Park Y/n dituduh pernah membully teman sekelas.

--- Y/n di rumor kan melakukan bully kepada teman nya sewaktu menginjak sekolah pertama, benarkah?

--- Sampai sekarang SM Entertainment masih bungkam terhadap kasus Y/n.

---

"Appa yakin kalau kau tidak pernah melakukan itu, kan?"

Tuan Park dan Nyonya Park sudah melihat berita yang sedang menimpa sang anak.

Y/n menatap sang ayah dengan sendu, mata nya berkaca-kaca. "A-aku tidak mungkin melakukan itu, appa!" Lirih Y/n.

Nyonya Park duduk di sebelah Y/n. "Ya, Eomma tau kalau anak eomma tak pernah melakukan itu semua. Karena anak eomma orang yang baik!"

Orang tua mana yang tidak sedih, mendengar berita yang tidak mungkin di lakukan sang anak. Meskipun Nyonya dan Tuan Park sibuk bekerja, tapi mereka tak pernah melalaikan tugas sebagai orang tua. Mereka selalu menyempatkan diri untuk quality time dengan sang anak.

Y/n sedih? Ya tentu saja sedih. Karena ia tidak pernah melakukan bullying terhadap siapapun. Dia hanya kena fitnah oleh oknum yang tak menyukai diri nya.

Lee Sooman mendengar semua nya dari Y/n. Jadi tugas nya ia melacak siapa pelaku nya.

"Baiklah, sekarang kau beristirahat lah dari grup mu. Aku, Jae dan beberapa staff akan mencari siapa pelaku nya. Yang penting jangan kau fikirkan lagi, ne?"

Keluarga Y/n berada di agensi SM. Di ruangan ini ada keluarga Y/n, Lee Sooman,Jae Manajer,beberapa staff dan Ketiga member StarGlow lainnya.

Y/n mengangguk lesu. "Baiklah, songsaengnim!"

Lee Sooman mengangguk, lalu ia berpamitan dan meninggalkan ruangan. Di susul beberapa staff jadi di ruangan ini hanya ada member StarGlow,kedua orangtua Y/n dan Jae manajer.

Jae manajer mendekati Y/n, lalu duduk di samping Y/n. "Jangan mendengarkan komentar mereka. Ingat! Kau masih punya eonnie-duel, kau masih punya Appa dan Eomma, kau masih punya Sunbae, dan kau masih punya aku" Jae manajer berusaha menghibur Y/n. Karena Jae manajer tahu sekarang Y/n sangat terpuruk atas berita tersebut.

"Jae oppa benar, kau tidak usah khawatir. Serahkan saja pada agensi, mereka akan mengurus semua nya!" Ujar Yoriko.

Y/n tersenyum tipis dan mengangguk. "Appa, Eomma, Gomawo!" Lalu y/n menatap satu persatu eonnie nya. "Eonnie, gomawoyo!" Setelah itu ia menatap Jae manajer. "Oppa, gomawo!" Ujar Y/n sembari memeluk tubuh sang manajer.

Jae Manajer tersenyum, mengusap punggung y/n dengan lembut, menenggelamkan kepala nya di ceruk leher Y/n.

Beberapa detik kemudian, Jae merasa bahu nya basah. Dan bahu Y/n bergetar hebat. Dengan refleks Jae menjauhkan badannya, lalu menangkup wajah Y/n. Dan ternyata Y/n menangis. "Hey!! Kenapa menangis?" Tanya Jae, sambil mengusap airmata y/n.

Y/n menggelengkan, sesekali tertawa kecil. "Aku beruntung memiliki manajer sebaik Oppa!" Ujar Y/n dengan Tulus.

Ucapan Y/n membuat Jae manajer tersenyum lebar. "Aku juga beruntung bisa menjadi manajer kalian!"

"So sweet nya!" Serentak Yura, dan Yoriko. Mereka menghambur ke pelukan Jae manajer dan Y/n.

Membuat Nyonya dan Tuan Park tersenyum. Ternyata masih banyak yang menyayangi anak nya dengan tulus.

-

Sudah 2 minggu y/n vakum dari jadwal StarGlow. Masih banyak netizen yang beranggap bahwa Y/n pernah melakukan bullying tersebut. Dan banyak pula yang membela sang idola.

Promise || KTH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang