friendshit, jay.

30.4K 2.6K 266
                                    

jay dan asela.

keduanya berteman sejak duduk dibangku smp, kelas tiga tepatnya. mereka juga melakukan banyak hal setiap harinya.

bukan hanya karena asela yang berteman dengan jay saja, ya tapi memang sih teman asela hanya jay saja. um... mereka melakukan banyak hal bersama karena jarak rumah mereka juga dekat, keduanya sudah terbiasa melakukan banyak hal berdua.

bahkan, hal kecil pun sering mereka lakukan bersama. seperti jay yang selalu mengoleskan selai cokelat ke roti asela, menahan asela agar tidak ngantuk saat mengerjakan pr, dan juga menjadi bahan praktek salon-salonan asela.

oh ya. katanya, tidak mungkin seorang lelaki bersahabat dengan seorang perempuan tanpa melibatkan perasaan.

ya, asela selalu menolak penuh kalimat itu. dirinya menganggap bahwa persahabatannya dengan jay tidak akan berubah menjadi sebuah hubungan yang spesial.

asela selalu meyakinkan dirinya.

tapi -selalu- tidak bisa.

jay selalu membuat dirinya seperti merasa bukan sekedar sahabat, jay selalu membuatnya jatuh.

“jay, kita itu apa?”

“... sahabatkan, sel?”





this story is just a fiction. i make with my brain. please support, thank you. ini short versinya ya, ada yang full narasi nya juga.



friendshit, jay.
bellysunoo, 2020.

[✔] friendshit, jayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang