bonus chapter; 2

9K 1.6K 88
                                    

“kan udah gue bilang jay, jangan mainin laptop gue kalo ngga ada gue dirumah!!!”

jay cuma diem aja begitu asela datang langsung ngomel-ngomel. asela baru pulang dari bandung setelah hampir seminggu menginap disana.

dan baru saja asela datang, gadis itu langsung ngomel-ngomel ke jay yang duduk sambil megangin laptop asela.

jay ngga sengaja menghapus file tugas asela yang dikerjakan hampir dua minggu.

“terus nanti gue ngumpulinnya? dikumpulinnya besok!!! lo sih ah, sumpah jay!”

jay udah deg-degan setengah mati, ini asel marahnya bener-bener marah. mana baru pulang, pasti cape juga. orangtua asel yang liat anaknya lagi marah-marah ke jay tadinya mau misahin, cuma asela keburu menatap horor. jadi gajadi.

jay cuma natap asela takut-takut, bingung mau apa. asela ngga berhenti ngomel, mana sekarang pake bahasa sunda pula. jay ngga ngerti, jay ngga paham. yang jay lakuin jadi gigitin jarinya sambil berdoa dalem hati.

“AING SUMPAH TEU NGARTI DEUI KA MANEH JAY, MANEH APAL TEU SIH? ETA DIKUMPULKEUN ISUK, SEMENTARA TUGASNA LEUNGIT, KAHAPUS TAH. TERUS AING KUMAHA ISUK???!!!”

[ gue sumpah ngga ngerti lagi sama lo jay, lo tau ga sih? itu dikumpulin besok, sementara tugasnya ilang, kehapus tuh. terus gue gimana besok???!!! ]

ingin rasanya jay tenggelam, denger asela ngomel pake bahasa indonesia aja udah pusing lah ini malah pake bahasa sunda.

asela baru berhenti mengomel setelah lima belas menit kemudian, mungkin cape juga. asela duduk di sofa, ngga deket sama jay. suasana makin bener-bener ngga enak, jay udah berdoa dalam hati, berharap asela ngga ngomel lagi.

“s-sel...”

hening.

“maaf.. aku kira ngga akan kehapus gitu. maaf.. nanti aku bantu deh, janji.” kata jay takut-takut. asela yang dikasih kata-kata kaya gitu ngga langsung percaya, dia menatap jay, mencari kebenaran dari setiap kata jay tadi.

“malem ini lo bantu gue, sampe beres.” ucap asela, membuat jay sedikit lega. jay senyam-senyum, bikin asela bingung.

“kenapa senyam-senyum?” tanya asela dengan nada ngga santai.

jay makin keliatan aneh, dia makin senyam-senyum persis kaya orang lagi jatuh cinta pertama kalinya.

“kangen, boleh peluk? tadi kamu dateng langsung ngomel-ngomel, boleh ga?” tanya jay, bikin asela mau senyam-senyum tapi malu, soalnya tadikan baru aja ngomel-ngomel.

belum juga asela jawab, jay udah langsung meluk asela erat-erat.

“jangan marah-marah lagi, serem. tugasnya aku bantu sampe selesai, gapapa sampe malem biar sekalian pacaran hehe.” bisik jay, bikin asela mengangguk walaupun susah karna pelukan jay yang erat banget.





-bellysunoo-

ekspresi jay ketika diomelin asela:

“duh gimana ini, kaga berhenti-henti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“duh gimana ini, kaga berhenti-henti...”

pas asela ngomel pake bahasa sunda:

“mana sekarang pake bahasa sunda, masih untung ngga ngerti, tapi tetep aja pusing dia ngomong apaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“mana sekarang pake bahasa sunda, masih untung ngga ngerti, tapi tetep aja pusing dia ngomong apaan.”

— suara hati jay.




btw, aku niat nih buat balikin yg di unpub. mau yang siapa dulu? sunghoon, sunoo atau heeseung?

[✔] friendshit, jayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang