bonus chapter; 3

10.7K 1.7K 83
                                    

note: ini bonchap terakhir ya seyeng-seyeng. pls vommentnya ini ngemis bgt ampun. ini harusnya di up besok, cuma ya klean taulah kenapa aku semangat up HAHAHA

jay <3

jay?

iya kenapa sel?

lagi apa sih lo
ga chat gue hampir seharian

hah emang iya?
anjir, gara gara jake nih
dia yang ngajak aku main

terus?

ya maaf asel sayang

telat

loh?

dahlah

asel kenapa?
sel?
eh bentar aku cek kalender dulu

mau apa?

oh paham
tanggal 28 nih
jadwal merah ya?
sakit perut ngga?

kamu nyatet?

iya, aku suka liat kalender
kamu di buletin, aku ikutin aja

ha mocry

bentar lagi aku balik
tapi aku mampir ke supermarket
dulu ya? bentar doang janji

gausah

terus maunya apa?

temenin aja

asel manja mode on
jarang jarang nih
biasanya galak terus
ngomel terus ga berhenti

MAKSUD?

EH ITU JAKE YANG BAJAK
DASAR JAKE NAKAL
AKU OTW SEL
read






hampir tiga puluh menit asela menunggu kedatangan jay, cowok itu akhirnya sampai juga. sekarang udah di kamar asela, berdua aja.

“pintunya buka ya sel..” kata jay dengan lembut, tapi itu bikin asela mengerutkan keningnya bingung.

“kenapa?” tanyanya.

“dasar cewek, ya buka aja lah pokoknya,” jawab jay lalu menghampiri asela yang duduk di tepi ranjang sambil memegangi pinggangnya yang pegal. jay duduk di sebelah asela, menatap asela yang wajahnya sedikit pucat.

“sakit banget pasti,” gumam jay, bikin asela mengalihkan atensinya yang semula fokus pada rasa sakit jadi menatap jay.

“tiduran aja, jangan duduk.” kata jay lagi, lebih keras dari sebelumnya. asela mulai merubah posisinya jadi tiduran tapi masih sedikit duduk. sementara jay udah natap asela dengan tatapan khawatirnya.

tangan jay meraih tangan asela yang menganggur, memeganginya dengan lembut sambil sedikit di elus-elus.

“maaf ya datengnya rada lama, abisnya jake minta tolong dulu dekor buat ulangtaun pacaranya. tapi gapapa, kan? yang penting udah disini, nemenin juga.” ucap jay, suaranya jadi sedikit rendah.

“soft banget, gini juga ngga pas pacaran sama zea?” tanya asela tiba-tiba, tapi memang sebenernya ini yang ingin ditanyakan dari awal pacaran, karena sikap jay sangat manis.

raut muka jay sedikit berubah, tatapannya menunduk. tapi tangannya masih memegang erat tangan asela, dapat asela tebak kalo jay bingung dengan situasi sekarang.

“jay..”

“eum?”

“kamu.. udah move on?”

seketika suasana sedikit menegang, bukan sengaja diciptakan, karena asela juga tidak mengira akan bertanya hal itu. hal yang seharusnya jangan ditanyakan sekarang. bukan waktu yang tepat.

pelan-pelan, asela melepas genggaman jay di tangannya. jay keliatan kaget walau cuma beberapa detik, tapi setelah itu tangannya kembali menarik tangan asela agar digenggam.

“sel.. kenapa lo tanya itu?” jay bertanya, membuat asela sama bingungnya, tidak tau mau jawab apa. ah, jadi menyesal harus nanya begitu tadi.

“gue udah janji, janji bakal buktiin. lo masih ngga percaya?” huh, lo-gue. jay merubah panggilannya, membuat asela seketika menegang.

“maksudnya ngga gitu jay, gue cuma.. ngga mau aja kalo akhirnya ngecewain..” jawab asela, memelan diakhir.

jay mengusap wajahnya, lalu tangannya melepas genggaman tadi duluan. dari tatapannya, dapat asela simpulkan kalo jay ngga nyaman. ngga nyaman dengan situasi seperti sekarang.

“tidur aja gih, gue temenin di sofa. masih sakit, kan?” setelah diam beberapa saat, jay tiba-tiba bilang begitu. walaupun nada bicaranya kedengaran gemetar, tapi jay tetap memasang muka santainya.

asela ngga terlalu tolol soal percintaan, dia tau kalo sekarang jay kecewa sama pertanyaannya tadi. asela menggeleng, lalu merubah posisinya jadi duduk. kedua tangannya melingkar di sekitar leher jay, memeluk jay dengan lembut.

“maaf, bukannya ngga percaya. lo pasti ngerti kenapa gue nanya gitu tadi, kalopun jawaban lo iya belum move on, gue terima kok. kita kan pacaran, gue bisa bantu lo, lo bisa bantu gue. gue bantu lo move on, tapi jangan marah..” dengan terbata-bata, asela menguapkan ungkapan maafnya —walau tidak secara gamblang.

jay terkekeh, membalas pelukan asela lebih erat. “pake minyak telon ya? kecium sampe idung tau, kaya bayi aja.”

“aku serius!!!” kesal asela, membuat jay malah ketawa ganteng lalu melepas pelukannya.

“sel..” panggil jay dengan suara serak, merinding asela mendengarnya. mana sekarang posisinya.. eung.

“duh, jangan ketagihan jay! dosa astagfirullah!!!” jay menggelengkan kepalanya sambil memegangi dadanya.

asela ngerti kok, lagian jay nih pikirannya ngawur. “jangan lagi, sekali doang aja! itu juga karna mepet, awas ya lo ngajak atau nyuruh kaya gitu lagi! gue kasih tau mama lo!” ancam asela, membuat jay takut.

“geer banget, siapa juga yang mau. dah ah, tidur sana!” balas jay sambil menyembunyikan wajahnya yang tampak sedikit memerah.



-bellysunoo-

aku setelah nonton preview eps 9:

aku setelah nonton preview eps 9:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] friendshit, jayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang