pagi ini, jay tiba-tiba datang kerumah gue. bukan, bukan gue yang ngajak dia buat jadi bahan percobaan salon kecantikan gue yang sangat-sangat memberikan hasil yang bagus.
jay kerumah gue pake kaos panjang warna biru dengan gambar muka dia di bajunya. itu kado gue pas taun kemarin dia ulang taun. oke, itu ga penting.
“ini gue boleh ikut tidur dirumah lo aja ngga sih, sel?” pertanyaan jay bikin gue yang tadinya lagi fokus main handphone jadi natap dia dengan tatapan terseram yang gue buat.
jay nanya gitu dengan mata yang tertutup, jay keliatan ngantuk —bukan, super super ngantuk. gue ngga tau apa alasan dia datang sepagi ini kerumah gue terus masuk ke kamar gue sambil bawa-bawa guling.
“hari minggu bukannya jogging atau ngapain kek, lo malah mau tidur. dikamar gue pula, ngga ya!” kata gue, membuat jay jadi misuh-misuh, kakinya nendang-nendang angin, dia keliatan lucu dimata gue sekarang.
“sel... dirumah gue ada kay..”
gue hampir aja lempar handphone gue ke muka jay kalo ngga inget gue itu masih suka sama dia. ya gila aja, jay bikin gue kaget.
“kay... adik lo?” tanya gue, mencoba untuk tetap tenang.
jay mengangguk, abis itu misuh-misuh lagi. ternyata itu alasan jay kerumah gue sepagi ini, pasti dia digangguin terus sama si kay, adik perempuannya yang masih umur lima tahun.
kay emang udah lama ngga tinggal bareng jay, sekalinya dateng bikin jay pasti suka marah-marah ngga jelas. ga heran, kay emang jail banget.
“terus lo diapain sampe kesini pagi-pagi?” tanya gue sambil liatin jay yang udah menggeliat kaya cacing kepanasan diatas kasur gue.
“kamar gue berantakan, semua ngga ada yang ga hancur. rambut gue juga nyaris di potong pake gunting, sumpah sel, gue ga bisa tidur semaleman.” jawab jay dengan wajahnya yang dibikin sedramatis mungkin, kaya korban di sinetron indosiar.
gue ngerti, pasti jay juga cape ngadepin adiknya itu. tapi gue juga suka liat dia bertingkah kaya sekarang, beda jauh sama jay kalo lagi sama temen-temennya, atau mungkin jay juga gini waktu sama zea?
ah, gue jadi inget kata zea lagi. sadar diri, sel!!!
-bellysunoo-
memang anak ini gabisa santuy.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] friendshit, jay
Fanfictionkatanya, cewek sama cowok ngga mungkin cuma sahabatan. [ short ver - © lacunea, 2020 ]