bonus chapter; 1

10.3K 1.6K 265
                                    

jay

pagi mba pacar

iyaa pagi

duh ngga nyangka ya

apa?

kita udah pacaran gini

ah apasih jangan bikin malu

hahaha
turun dulu sana, sarapan

nanti aja bentaran lagi

kamu mau sakit?

ngga jay
tapi bentar lagi lah

mau ikut?

kemana?

kerumah jake

mau apa?

pacaran dirumah jake
sekalian mau pamer pacar baru

jangan gila

hehehe
ya main aja
mau yaaaaaaa?

padahal lagi mager tau

hm
yaudah pacaran dirumah aja

dirumah siapa?

kamu?

ih kok gue geli sih lo pake
aku kamu gitu

kan sama pacar
masa manggilnya aing-maneh?

lawak lo

ayo dongggg
main perang bantal mau?

gamau
di makeup-in lagi mau?

ngga
jangan dong, yang lain aja ya?

mukbang mie?

hah?
yang makan banyak itu?

heem
mau?

ayo deh
siap siap dulu, beli mie nya di supermarket

iyaa

aku tunggu dibawah sel
gausah cantik cantik
soalnya emang ga cantik
read

setelah membaca chat terakhir dari jay, asela langsung buru-buru bersiap. untung sudah mandi, tinggal ganti baju doang.

tidak mau membuat jay nunggu lama-lama dan berujung marah, asela cepat-cepat kebawah. benar saja, sudah ada jay yang lagi selonjoran diatas sofa sambil ngemil.

asela mengambil bantal sofa yang tergeletak dibawah lantai, melemparnya ke arah jay dengan sengaja.

“AW —ASEL APAAN SIH???” kata jay kaget, heboh.

“ngga sopan banget dirumah orang main tiduran!”

jay keliatan cemberut, dia merubah posisinya jadi duduk, lalu menepuk tempat yang masih lega disebelahnya. bermaksud agar asela mau duduk disebelahnya.

asela yang ngerti langsung duduk, berhadapan dengan jay. pacarnya, pacarnya dihari pertama ini.

“cantik banget, gue kan udah bilang jangan cantik-cantik.” kata jay dengan nada sok ngambek. asela yang denger itu kepengen banget noyor jay kalo dia bukan pacarnya.

“apa sih, ini ngga pake apa-apa. cepet mau berangkat ga?”

“AYO, LET'S GO BABEEEEE!!!”

—o0o—

“ah... shh, pedes banget jay!!!!”

asela mengeluh kepedasan saat mukbang dimulai, padahal belum setengahnya habis. sementara jay sudah.

jay yang melihat asela kepedesan awalnya pengen ketawa, tapi kasian kalo diketawain.

“minum lagi, habisin nih.” jay memberikan segelas air mineral pada asela, berharap rasa pedas di lidah asela berhenti.

tapi belum juga berhenti, asela malah semakin kepedesan, rasanya tenggorokan dan mulutnya panas. ia juga sudah mengeluarkan bulir air mata saking panas dan pedes.

“duh, ribet kan kalo lo makan pedes gini. udah emang cocoknya cuma makan kue cubit doang sih.” jay membantu asela untuk meminum lagi airnya. asela ngga membalas perkataan jay sama sekali, toh mulutnya sudah benar-benar tidak sanggup untuk melakukan apapun selain mengaduh kepedesan.

“masih panas?” tanya jay, menatap wajah asela yang makin memerah. jaraknya dengan asela dekat, saking dekatnya jay bisa melihat keringat yang menetes dari dahi asela.

jay menatap asela selama beberapa detik, bukan tatapan seperti biasanya. tapi tatapan...

“kayanya pake cara ini bisa, sebentar..”

dengan gemetar, jay menarik tengkuk asela, mendekatkan wajah asela pada wajahnya. dengan ragu, jay menempelkan bibirnya pada bibir kecil dan bibir merah muda asela, membuat gadis itu sangat terkejut bukan main.

jay gila.

saking terkejutnya, asela meremat ujung baju yang jay kenakan. matanya terpejam, takut hanya untuk menatap jay yang masih dengan posisinya itu.

ah, tapi asela dibuat lebih terkejut lagi saat merasa ada pergerakan walau pelan dan tidak rapi, jay benar-benar gila. asela merasakan bahwa jay juga sama terkejutnya dengan yang baru ia lakukan. asela merasakan itu, keduanya sama-sama terkejut tapi tidak melakukan apapun selain melanjutkan semuanya.

sangat gila, sangat sangat sangat.

“m-masih pedes?” tanya jay setelah menghentikan kegiatannya, dapat asela lihat bahwa jay juga sama canggung. tapi ditutupi dengan wajahnya yang santai.

oh, it's their first time.
em... jay and asela's first kiss...

-bellysunoo-

aku ngetik apa...

sebenarnya aku kepikiran buat bikin lanjutan dari friendshit, karna kan masih banyak yang belum jelas gitu. kaya jay nembak asela dalam waktu dekat setelah dia putus, perasaan jay yang sejujurnya kaya gimana, sama hubungan heeseung-zea.

ah pokonya banyak yang belom selesai. ini kalo bikin lanjutannya...

mau ngga?

tapi...

kepengen balikin yang di unpub juga...

GATAULAH PUSING, BANYAK MAUNYA BANGET.

[✔] friendshit, jayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang