Dengan cara apa menepis cinta jika hanya mengundang luka. Cinta yang kujalani lebih rumit dari pada alogaritma, terlihat jelas namun sulit untuk dipecahkan. Tuhan menciptakan dua insan hanya untuk saling mencintai bukan saling memiliki. Meskipun pada orang yang salah.
Sepasang saudara adik kakak harus menjalani cinta yang rumit karena takdir pun menentangnya. Bisa apa jika melawan hati, karena Tuhan sendirilah yang mecipatakannya. Walaupun mereka akhirnya juga harus berpisah karena cinta terlarang ini.
Sejak kecil Danis dan Denira selalu bersama dan tak bisa dipisahkan. Mereka saling ketergantungan, seperti membutuhkan udara untuk bernafas. Usia mereka hanya terpaut 1 tahun, yang membuat mereka begitu dekat. Hingga keduanya beranjak dewasa, salah satu diantara menyadari adanya perasaan yang janggal diantara. Seperti rasa ingin memiliki namun bukan sebagai seorang saudara kandung, tapi lebih dari itu.
Danis menyadari jika ia menaruh hati pada Danira perasaan ini muncul seiring mereka beranjak dewasa, namun Danira tak menyadarinya. Sikap possesive terhadap adiknya muncul ketika ia dekat dengan lelaki lain selain dirinya. Hingga membuat Danira kesal dengan sikap abangnya itu. Karna baginya,hanya durinyalah satu-satunya lelaki yang hanya boleh dekat dengan Danira dan memilikinya hingga nanti, walaupun ia harus menentang kedua orangtuanya sekalipun.
Hal itu tentu saja membuat kedua orangtuanya Danis dan Denira was-was karena ada yang tidak beres dengan kedua anaknya, dan mereka menyadari hubungan kedua anaknya sudah melewati batas. Mengetahui hal itu kedua Papa Danis harus segera memisahkan mereka agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan diantara kedua buah hatinya.
________________
Bagaimana mereka harus melaui cinta yang rumit ini, apakah Danis mampu merelakan Danira untuk lelaki lain dan mengubur dalam perasaanya? Nantikan kelanjutan ceritanya di Part berikutnya!
Jangan lupa Vote and Coment guys💌
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite the Stars
عاطفيةKetika pena memaksa untuk bercerita sedangkan hati tak lagi untuknya, namun cinta masih berkuasa diatas segalanya.. "Harus apa aku agar menghapus rasa ini untukmu, jika takdir saja menentangnya. Mengapa Tuhan harus menciptakan hati untuk mencintai o...