#19

1.6K 256 37
                                    

Belum sempat memproses tiba-tiba ada makluk unyu and kawaii bin kiyowoo memeluk erat dirinya.

Udah tegang aja tuh (y/n) pas denger ada anak kecil manggil dia kaya gitu.

Etapi anak kecil nya beneran lucu gimana dong?

Muzan versi anak kecil kaya gini aja lucu kok yang versi dewasa nya bngst ya?

PLAKK!!

(Y/n) nabok kedua pipi tu anak kecil. Ya pasti dia meringis kesakitan lah walaupun nggak kenceng-kenceng bgtt (y/n) nampar nya.

Keburu kesel dia.

"Okaa-sama?"

"Heh Maemunah, jangan pikir aku akan tertipu dengan jurus perubahan mu!"

Mendengar hal itu anak kecil tadi aka Muzan hanya terkekeh pelan. Ughh adem nggak tuh liatin masa depan ketawa.g

"Siapa itu Meaeumah?"

Langsung ngakak kenceng (y/n) denger Muzan salah sebut nama. Lidah nya pake acara keselo eh.

"Apa yang lucu, istriku?"

Yang awalnya ketawa langsung diem tuh. Awalnya mood nya b b aja sekarang jadi kesel.

"Pucek lah! Pergi lu sono atau nggak aku yang pergi!"

Nggak mungkin (y/n) ngedorong Muzan versi kecil terus langsung pergi gitu aja.

Walaupun dia tau itu si Maemunah, tetep aja tuh (y/n) nggak sekasar kaya sebelumnya.

Kenapa?

Ya itu tadi, karena dia suka anak kecil. Apalagi kalo anak kecil nya setipe kaya Senjuro.

Tapi pas denger Marjan bilang istriku kok geli sendiri ya?

Au ah dark

"..."

"Dih bacod aku nggak denger aku pake kacamata."

Dia nggak bilang apa-apa mbakk ya ampunnn gemezzz aku pengen nyentil ginjalnya.

Muzan menghela nafas kemudian berdiri lalu melenggang menuju pintu.

"Mau kemana?"

Lah gimana sih nyedh, tadi nyuruh pergi sekarang nanyain. Lama-lama aku sentil beneran nih ginjal nya.

Mendengar pertanyaan (y/n) membuat Muzan berhenti berjalan dan berbalik. Menaikkan salah satu alisnya tak lupa seringaian andalan miliknya membuat (y/n) seketika berpikiran macam-macam.

"Ingin ikut?"

"Kemana?"

Seketika insting (y/n) pun berkata, "Something's wrong here, i can feel it."

"Ke kamar mandi."

Nah kan bener. Awalnya pengen langsung ngabsen penghuni kebun binatang tapi (y/n) mikir lagi.

"Wani piro?"

Muzan langsung tepok jidat denger (y/n) bicara kaya gitu.

Ok ini kok dialog nya jadi ngawur?

Nggak pake bacod kaya hidupnya para mantan//slap// Marjan langsung ngangkat (y/n) ke bahunya cem ngangkat karung beras.

"EMAKKK!!!!"

Siapa yang nggak histeris njirr digituin.

Udah konser aja tuh jantung nya (y/n). Hati-hati jantungnya nanti copot atau nggak jatuh ke ginjal.

"TURUNIN NGGAK?! TURUNIN OEI!!"

Bukannya diturunin yang ada langsung dibanting eh nggak deng nggak mungkin lah. Bantingan Muzan itu setara dengan 120 Kaori.

Bacod ya kamuu

Lama-lama (y/n) jadi diem terus nutup matanya dengan damai menuju sisi Yang Maha Kuasa.g

Gausah baperan nyedh canda doang kok.

Kalo (y/n) mokad duluan ntar cerita ini langsung end dong. Seru sih, jangan lupa dateng ke acara syukuran nya ya?

Canda oeii:v jangan sampe lah:v

Kita tunda dulu untuk itu ok? Nee arasseo?

Tenang gaes, (y/n) beneran nggak dibanting kok. Kalopun iya, dia tahan banting.

Bawaannya kok kaya barang?

Lah iya emang, buktinya aja si Maemunah ngangkat dia kaya karung beras.

"Kita mau kemana sih?! Aku mau pulang! Aku ada jadwal les privat belajar gelembung bareng spungbub!"

"..."

Yahaa dikacangin lagi. Kasian bgtt sih kamu mbak. Turut berbahagia saia liatnya.

Atau dia beneran mau diajak ke kamar mandi?!

Seriusan demi apa tuh?

Nggak deng, nyatanya aja si Maemunah ngebawa (y/n) ke kamar sebelah.

Hayooo ngapain kalian?!

Ya nggak ngapa-ngapain njink. Wong disana cuma ada tempat tidur yang sudah ada penghuninya.

Eh be te we ini Marjan udah di wujud bngst aka versi dewasa or penampilan nya yang sehari-hari ok?

Kalo masih dalam wujud anak-anak gimana caranya dia ngangkat (y/n) yang beratnya segede gaban?

CANDA OEI!

(Y/n)-sama yang ulala syalalala bersinar en syantik ini dibilang kaya gitu. Dia nggak berat kok, cuma mereka nya aja yang lemah.g

Muzan tetap nggak nurunin (y/n) dari bahu nya padahal dia udah minta diturunin karena katanya ini lagi darurat.

"Turunin cepetan astaga!!"

"..."

Untuk kesekian kalinya Marjan ngacangin membuat (y/n) semakin geram. Menghela nafas sejenak lalu berkata, "Pernah liat pelangi nggak?"

Hening.

Ya nggak pernah atuh, wong si Muzan aja nggak pernah ada pas siang hari. Kan dia beraktivitas nya dimalam hari.

"Pengen liat?"

Detik berikutnya (y/n) muntah pelangi.

Kan udah dibilangin buat diturunin. Ngeyel sih :)

TBC

Besok makan besar hehehe:)

Jangan lupa dateng ke rumah Ushijima ya, dia kan ternak sapi jadi otomatis dia ikutan nge qurban.

Hehehe

30 Juli 2020

Moon Drop Flowers | Kimetsu No Yaiba x Reader |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang