***
DUAR!!
Dinding rumah Tamayo seketika jebol karena sebuah bola. (Y/n) yang sedang makan langsung keselek. Gila suaranya nggak nanggung. Hampir saja hayati dipanggil kelangit//slapp
"ANJ— HATI-HATI OEI KALO MAIN BOLA, KALO MAKANAN GUE KEMASUKAN BATU GIMANA HAH?!"
Ya tinggal nggak usah makan batunya aja, gitu aja ribet. //slapp//
(Y/n) berusaha sekuat tenaga untuk menghindari plus menjaga makanannya dari batu-batu laknad and bola yang masuk nggak pake salam.
"Eh selow dong! Tungguin aku selesai makan napa!"
Maap mbak, ini lagi battle situ ngapain masih makan njenk?
Susamaru ketawa cekikikan membuat (y/n) pengen bgtt nyumpelin itu mulut pake tulang ayam goreng yang ada di piringnya. Ketawanya nggak elit, tapi gapapa, daripada ketawanya Giyuu kan?
Mata (y/n) menyipit memperhatikan bola yang ada ditangan Susamaru. Piring yang ada ditangannya seketika terlepas dan pecah. Tenang ges, makanannya udah abis kok.
"CUK BOLAMU KOK KEMPES?"
Nabok orang dosa nggak sih?
"(Y/n)-san! Piringnya kok dipecahin?!"
Lah beb jidor, kok malah piringnya sih yang dikhawatirin? Apa jangan-jangan masih kebawa perasaan waktu mecahin mangkuk udon di warung sebelumnya?
Au ah bacod ente semua
"Yushiro-san!"
Palanya Yasuhiro lepas, untung nggak pecah. Kan masih bisa (y/n) gunain gitu buat nge spike Susamaru. Pengen nyobain bedanya pake bola sama kepala kalo nge spike itu gimana.
//slappp
Nezuko udah diusir beb jidor.g sedangkan Tamayo and Yushiro mesra-mesraan. Apasi kok jadi gini sat?
Maap qaqa.
Ini pesan dari Rae, kalo battle nya nggak kerasa mon maap ya:')
(Y/n) duduk dipojokan ngeliatin Tanjiro gelud sama babunya kanjenk Marjan. Sambil makan, ngisi tenaga dulu coy, tadi udah bilang kok ke Tamayo buat minta porsi tambahan.
Gila sih, masakan ibunda Tamayo tercintjah enak bgtt tau. Kapan-kapan (y/n) pengen mampir lagi kesini buat minta makan.
Nezuko dah balik dari minggat nya. Palanya Yushiro juga dah kepasang. Susamaru ngelepas kimono nya membuat (y/n) berkata, "Astagfirullah, aurat nak. Ada laki-laki yang ngeliatin itu."
//slapp
Tangan nya Susamaru bertambah. Bola yang dipake juga jadi banyak. Disini (y/n) mikir. Ebentar, emang (y/n) pernah mikir? Gatau asw.
"BEB JIDOR, NANTI KALO UDAH SELESAI GELUD NYA KITA JUAL YA BOLA SUSA—NOOOOO!!"
Bukan Susano'o dari anime sebelah:')
Belum selesai (y/n) teriak ikut lomba ngalahin toa di masjid, bola Susamaru nyasar kearah (y/n). Nih ye kalo (y/n) telat nunduk tadi, udah headshot daritadi. Untung makanan (y/n) daijoubu.
DUAK!!
Gajadi, makanan yang ada dipiring udah berhamburan kena panah Yahaba. (Y/n) diem. (Y/n) kalem. (Y/n) nggak boleh marah. Kata ibunda Tamayo kekerasan itu nggak baik.
"Pernafasan pendosa, aliran pertama: pengusiran malaikat jatuh Lucifer."
SRATT!!
Kepala Susamaru and Yahaba putus. Sekali tebas doang njek. Matahari dah mulai telihat menandakan sebentar lagi terbit. (Y/n) nginjek punggung Yahaba sambil masang muka beg— eh serem.
"Jauhkan kaki kotormu dari punggungku keparat!"
Ini Yahaba yang teriak. Deket sama ajal aja masih nggak tobat. Lama-lama beneran (y/n) sentil juga nih ginjalnya.
(Y/n) nurut. Tanjiro cengo. Ini (y/n) yang no akhlakess kok bisa op gini?
Anjimc, nambahin dosa ae lu ngebunuh orang asw. Mana epic battle Tanjiro dihancurin. Kan hayati masih pengen ngeliat beb jidor yang ngamuk//slapp
Tring!!
Mata (y/n) menangkap sosok mengkilau didalam rumah Tamayo. Diambil lah benda mengkilap terus balik lagi ke Yahaba. Matahari masih belom keliatan bgtt kok jadi santuyy.
Ditangani (y/n) dah ada t*i sapi. Ya nggak pake tangan langsung lah, pake protection berupa sekop yang ntah dapet darimana. Pertanyaan adalah. Kok t*i sapi bisa ada didalam rumah Tamayo sat?
Tenang ges, itu sapi milik Ushijima yang lepas terus nyasar kesini. Yahaba langsung pucet ngeliat apa yang dibawa (y/n). Sedangkan Susamaru pasrah.
"TIDAKKKKK!!!!"
Dan selanjutnya kalian bisa mikir sendiri apa yang dilakukan (y/n) sehingga berhasil membuat Yahaba teriak kaya gitu.
Au ah bacod saia tidak liat.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Drop Flowers | Kimetsu No Yaiba x Reader |
Fiksi PenggemarSebel deh kalau lagi liburan tapi tugas menumpuk. Terpaksa, (Y/n) pergi ke pegunungan untuk menyelesaikan tugas musim panas nya. Tetapi KENAPA DIA MALAH BERADA DI DUNIA LAIN?! TERLEBIH ITU ADALAH DUNIA KIMETSU NO YAIBA! Note : I don't own Kimetsu...