"Ihhh lepasin!! Gausah meluk-meluk dehh!! (Y/n) nggak like!"
Bacod kao nak.
Aslinya mah seneng-seneng aja dipeluk Marjan.g
Ya walaupun daritadi dia udah nginjek injek kakinya Marjan and nabok kerad perut nya yang ughh ( ͡° ͜ʖ ͡°) menggoda iman, tetep aja si Marjan meluk erat (y/n) dari belakang.
"Diamlah istriku."
Hah?
"Bentar kanjeng, tadi kamu bilang apa?"
Bentar ges, masih belum konek nih.
"Diamlah."
"Bukan yang satunya."
"Istriku."
"Salah orang kamu njink aku belum kawin! Istrimu itu Rei! Your eyes burem ya?!"
Nikah dulu baru kawin zheyenk.
Eiya maap
//eh bener nggak sih nama istrinya Marjan itu Rei? Kalo salah mohon komen ya:" terus nama anaknya siapa? Perasaan nggak pernah disebutin deh atau Rae yang kurang teliti?
Gada jawaban dari Marjan membuat (y/n) garem eh geram pengen ngabsen kebun binatang.
"Kau lupa pernikahan kita?"
"Lupa your head! Dah lah capek nih! Lepasin napa, masih pengen ngeliat matahari teletubbies aku!"
"Padahal kita belum melakukan apapun, kenapa kau lelah?"
Asdfghjkl
Mikir apa hayooo ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Iyaa, soalnya aku mikirin masa depan aku sama kamu hehehe.g"
Ga ga canda.
"Lepasin nggak? Social distancing oeii! JANGAN SENTUH AKU, AKU JIJIK AKU BENCI! Etapi kalo dibeliin susu milkindo rasa banana aku rela kog."
Ah kalo ini mah pasti author lagi curhat. Soalnya milkindo rasa banana yang diminum kuki sold out semua!
щ(ಥДಥщ)
Sakit tapi tak berblood //gampar
Ok bek tu setori
Hmmmmmmmm
Hmmmmnnmmmmmm
Gausah bernada juga nyedh
Oiya maap
"Kau tidak rindu pada anak kita?"
Apa sih!
Udah dibilangin belum kawin juga.
NIKAH DULU BARU KAWIN OEII!
"Anak? AKU NIKAH AJA BELUM NIKAH, GIMANA SIH?! DAN ISTRIMU ITU REI DAN PUTRIMU ITU AH SUDAHLAH! YANG JELAS KAU SALAH ORANG!"
Karena udah nggak tahan jadinya meluaplah emosi yang daritadi udah ditahan.
Tapi yang dihadepin ini Marjan loh.
Nggak takut apa?
Ya takut lah pastinya! Tapi demi peri kenyawaan (y/n) mah bisa apa?
Detik berikutnya (y/n) pingsan.
Kok?
Sekip!!
Besok-besok nggak pengen lagi deh keluar rumah kalo tau jadinya kaya gini.
Gimana nggak kaya gitu coba.
Selama 2 tahun ini kan (y/n) berada dibawah umur eh dibawah perlindungan Ubuyashiki Kagaya jadinya si Marjan nggak bakalan macem-macem.
Tapi karena misi kampret akhirnya Marjan berhasil ngeculik (y/n).
Alasannya?
Simpel pake sambel!
Alasannya ya karena (y/n) itu istrinya.
Halah ngelindur kamu!
Tapi kalo kenyataan nya emang gitu gimana dong?
Yahaaa kan pengennya sama dek Mui, Tanjiro, kang cilok en kang codet.
Ya gatau juga nyedh, si Marjan sendiri yang bilang gitu. Padahal istrinya itu kan Rei.
Matanya burem kali ya?
Bangun-bangun (y/n) malah memakai jurus katon eh maksudnya berada di kasur futon.
Kok berasa dejavu ya?
Menghela nafas kasar lalu membenarkan posisinya menjadi duduk kemudian memperhatikan sekitar.
Ini dia dimana?
"Okaa-sama?"
Tunggu!!
Ini ada anak kecil manggil dia okaa-sama terus langsung meluk dia maksudnya apaan?!
Perasaan dia belum punya anak!
Ini anak siapa oeii?!
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Drop Flowers | Kimetsu No Yaiba x Reader |
Hayran KurguSebel deh kalau lagi liburan tapi tugas menumpuk. Terpaksa, (Y/n) pergi ke pegunungan untuk menyelesaikan tugas musim panas nya. Tetapi KENAPA DIA MALAH BERADA DI DUNIA LAIN?! TERLEBIH ITU ADALAH DUNIA KIMETSU NO YAIBA! Note : I don't own Kimetsu...