#20

1.6K 251 71
                                    

Hehehehe akhirnya (y/n) lepas dari Marjan terjintcah. Kenapa nggak dari kemarin-kemarin aja ya dia pake cara Indah kaya gitu?

Kira-kira Maemunah bakalan marah nggak ya? Atau lebih parah nya bakalan balas dendam?

Ternyata iblis juga punya rasa jijik wkwkwk.

Au ah dark

Yang penting sekarang dia udah bebas.

"Yuhuuuu, halooo mas yang disana jangan lupa bayar utang yaa~~ halooo spungbub, les privat nya nanti yaa~~  Saskehh lup yuhh!!"

...

Lama-lama saia sleding juga ni.

"Kakkk!! Jangan buang-buang waktu! Pergi ke Tokyo! Prefektur Asakusa kakk!!"

Sebuah eh seekor gagak nabokin (y/n). Nggak bisa diajak kerjasama ih, gatau apa majikan nya bahagia.

"Sabar Udin! Nggak liat apa gue baru aja bikin sejarah para iblis?!"

Iyaa, nama gagak yang nememin (y/n) dia kasih nama Udin. Soalnya waktu pertama kali ketemu itu dia keinget scene Kimi No Nawa yang bagian Taki lupa namanya Mitsuha.

Lah apa hubungannya?

"BACOD SEKARANG KE TOKYO!"

Udah biasa mereka gini jadi nggak usah herman ok?

"Tunjukkan jalannya wahai babu ku—!!"

Serangan mendadak dari Udin membuat (y/n) mengaduh kesakitan. Nggak terima dia dibilang babu.g

"Iyaa-iyaa selow dong! Yaudah otw nih!" dengus (y/n) kesal menatap Udin.

***

Dengan bantuan dari Udin, akhirnya (y/n) nggak nyasar lagi. Sekarang dia ada di Tokyo.

Mau tau kesan pertama (y/n) tentang Tokyo di era Taisho?

"Ternyata para buciners udah mendarah daging dari dulu."

Iyaa gitu.

Soalnya daritadi rata-rata dia ketemu para buciners. Hikd, mentang-mentang (y/n) dah jomblo dari lahir seenaknya aja mereka nebar kemesraan. Padahal bukan malming loh.

Bikin iri nyedh.

"Eh itu bukannya bebeb Tanjiro?"

Langsung aja tuh (y/n) masang matanya.g maksudnya mempertajam penglihatan nya dan bener aja.

Itu bebeb jidat lebar lagi by1 sama Marjan.

Dih ketemu lagi sama si Maemunah.

Belum juga sehari ye kan. Kangen bgtt ya dia sama (y/n) sampe-sampe nyusulin ke Tokyo.

Gagitu oeii.

Ini scene bagian jidor dapet misi ke Tokyo en ketemu Maemunah en ketemu Tamayo. Tak lupa dengan Yushiro zheyenk nya (y/n).

Akhemm

(Y/n) itu orangnya suka nantang maut.

Tau maksudnya apa?

Yaudah kalo nggak tau gapapa sih.

TBC




























































Ciee yang masih nge scroll kebawah :v








































Moon Drop Flowers | Kimetsu No Yaiba x Reader |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang