Part 2

598 38 6
                                    

Keep enjoy! Don't ghostie!

Umi : Ni Bi...Atim nya, Umi mau ke dapur bentar yah *Umi berjalan membawa gadis kecil. Fateh dan Muntaz mengernyitkan dahinya.

Fateh : Anak siapa Bi?

Abi : Kenalkan...ini adik baru kalian, namanya Fatimah az-zahra *Ucap Abi.

Fatim : Hai Kak *Tersenyum.

Muntaz : Hai Fatim...aku Kak Muntaz *Menjulurkan tangannya. Fatim terdiam sejenak memandang Abi.

Abi : Gak papa sayang, kita semua udh sah jadi keluarga *Ucap Abi. Fatim tersenyum.

Fatim : Fatim Kak...semoga Fatim bisa d terima dengan baik d rumah ini *Menyapa tangan Muntaz.

Muntaz : Insya Allah *Jawab Muntaz tersenyum

Abi : Fateh...gak kenalan sama adik baru kamu? *Tanya Abi. Fateh melirik Fatim sebentar.

Fateh : Fateh *Sapanya ketus

Fatim : Atim kak *Meletakkan tangannya d depan dada. Abi yg melihatnya menggelengkan kepala.

Abi : Teh...yg bener donk *Abi sedikit membentak.

Fateh : Hmmm *Fateh mengulurkan tangannya. Fatim balik mengulurkan tangannya.

Muntaz : Eum...eum...ya udah...Tim...main sama Kakak yuk *Ajak Muntaz mencairkan suasana. Fatim mengangguk tersenyum. Muntaz merangkul Fatim, lalu mengajaknya ke ruangan atas.

Fateh and Abi POV

Abi : Teh...kok kamu gtu sih. Seharusnya kamu menyapa Fatim dengan baik...kamu ramah sama Fatim...kamu ajak main kayak Muntaz tuh...kamu *Terpotong oleh Fateh.

Fateh : Lagian ngapain sih Abi jadiin dia adik angkat Fateh. Seharusnya Abi bicara dlu...lagian anak culun cupu kek gtu tinggal d rumah kita *Fateh mengeraskan suaranya. Fatim dan Muntaz yg sedang berjalan menuju ruangan atas, mendengar suara Fateh. Fatim menggepal tangannya erat-erat. Mukanya merah padam. Mata nya hampir mengeluarkan air mata.

Muntaz ????

Next?!

Forgive MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang