Keep enjoy! Don't ghostie!
Fateh : Enggak Ndri...1 abad lagi *Fateh mendengus kesal.
Andri : Kalo 1 abad lagi... gw udah mati donk pastii *Jawab Andri asal.
Fateh : Astagfirullah... bodo lu Ndrii *Fateh mencubit lengan sahabat nya itu.
Andri : Hish... sakit Jamet *Andri meringis, memegang tangan nya yang terkena cubitan singa galak itu.
Fateh : Jomat... Jamet terosss... dahlah, gw mo pulangg *Ucap Fateh, lalu berdiri.
Andri : Jadi tadi ke sini cuman buat cerita aja... *Andri menatap Fateh heran. Fateh mengangguk cengengesan.
Fateh : Iya... hehe...
Andri : Ga aa akhlak lu Teh kotakk *Kini Andri yang menjitak kepala Fateh.
Fateh : Heishhh, sakit bodhoo
Andri : Lu sih... jan macem- macem ama gw *Andri berlagak sok.
Fateh : ish... udah lah, gud bay, gw mau pulanggg *Fateh berlalu sambil membawa motor nya. Andri hanya menggelengkan kepala nya.
-----------------------------------------
TimMun POV~
Muntaz : Tim...
Fatim : Hmm, kenapa kak?
Muntaz : Ga jadi deh... *Muntaz cengar- cengir.
Fatim : Ihh... ngeselin banget sihh... *Fatim menggerutu.
Muntaz : Maap sayang ku cinta kuu... *Muntaz melebaykan suara nya.
Fatim : Ish... jijik *Fatim mendelik kan bahu.
Muntaz : Sayang ada akhlakkk ??? *Muntaz menatap.
Fatim : Atim ada akhlak kokk *Mulut Fatim mengerucut.
Muntaz : Hish... seharus nya bukan gitu jawab nyaa... *Muntaz menggelengkan kepala.
Fatim : Terus kumaha atuh? *Tanya Fatim.
Muntaz : Ada sayang adaa *Muntaz menganggukkan kepala nya, sembari mengacung jempol.
Fatim : Astagfirullah... *Fatim mengelus dada.
Muntaz : Hewheeww... sabar ya Tim, menghadapi Kak Muntaz yang gantengg inii *Muntaz bergaya sok cool.
Fatim : Allahuakabarrr... geram nya akuuu
Muntaz : Oww, Atim minta garam? Itus ada di dapur *Muntaz menjawab santai.
Fatim : Ya Allah... tolong berikan kesabaran pada Fatim ya Allah *Fatim menggelengkan kepala nya. Muntaz justru mengangguk kan kepala nya.
Muntaz : Aamiin
Fatim : Hishh... ngeselin deh *Fatim melirik, lalu membanting tubuh nya, untuk tiduran di sofa.
heninggg~
Muntaz : Tim... 8Muntaz memanggil, namun tak ada jawaban. Dia mengubah pandangan nya.
Muntaz : Owh... tidur ternyataa... *Muntaz mengelus pipi mulus Fatim.
Muntaz : Cantik kalo tidur yaa??? *Muntaz terkekeh.
Muntaz : Gebet ahh... *Gumam nya, sembari tetap mengelus pipi Fatim.
Muntaz : Eitss... jangan dusta lu Taz, ama adek sendirii *Batin Muntaz menerka- nerka.
Muntaz : Dah lah... *Muntaz merogoh Hp nya, lalu menopang kepala nya dengan tangan.
------------------------------------
30 menit kemudian.
????? : Assalamualaikummmm *Seseorang mengetuk pintu dari luar. Muntaz spontan berjalan menuju pintu itu :"
Muntaz : Waalaikum salamm *Muntaz membukakan pintu.
Muntaz : Eh... abang gw pulang,,, dari mane lu bang??? habis nembak cewek yakk??? *Muntaz berkata asal.
Fateh : Heh... gw tali mulut lu tau rasa luu *Fateh melirik.
Muntaz : becandaa sayanggg,,, becandaaa *Muntaz nyengir.
Fateh : Serah lu, Fatim mana ? *Tanya Fateh tiba- tiba.
Muntaz : Lha... lu napa nyariin Fatim? *Muntaz mengernyitkan dahi.
Fateh : Serah gw donk... hidup- hidup gw *Fateh membusung kan dada.
Muntaz : Karep muuu *Muntaz berjalan masuk lagi.
Fateh : Ehkk... gila, gw di tinggal pulakk,,, dodol bener lu Taz *Gumam Fateh, lalu ia menutup pintu rumah nya.
--------------------------------
Fateh : Mana Fatim? *Tanya nya belagu. Fateh menghampiri Muntaz yg sedang mencuci tangan nya.
Muntaz : noh... tidur di sofaa *Muntaz menunjuk bidadari surga yang sedang tidur di sofa. Fateh hanya melirik.
Fateh : ohh... *Ucap nya lalu berjalan meninggalkan tempat Fatim dan Muntaz.
Muntaz : Lha... gtu doank??? dasar abang gak guna *Gumam nya sambil menggelengkan kepala.
------------------------------------------
16.00
Muntaz sudah selesai melaksanakan sholat ashar. Begitu pun dengan Fateh dan Fatim. Fatim terbangun dari tidur nya jam dua siang tadi, karena Fateh memainkan game dengan suara yang amat keras. Sehingga membuat Fatim terbangun.
---------------------------
Ada yg mau tukeran posisi sama Fatim sampai part ini? :v jan lupa vote and comment nya, maap kalu makin GaJe cerbung nyaa :>
tenkyuuuu semuaaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive Me
Short StoryMuntaz : Maafin aja lah Teh...dia udh memohon kek gtu Fateh : lu sapa sih...ngatur² hidup gw Muntaz : gw Sodara kembar lu teh...kta cuma beda 10 menit Fateh : denger ya...klo lu masih terus² bela dia...gw gak anggep lu sebagai Sodara gw lagi ...