part 23

242 24 10
                                    

Keep enjoy! don't ghostie!

Muntaz : Nih Tim....ruang kepala sekolah nya. Mau kakak tungguin dulu, atau kamu sendiri aja? *Tawar Muntaz.

Fatim : Gimana kakak aja deh *Jawab Fatim santai. Akhirnya Muntaz memilih ntuk menemani adiknya. Karena takut ada apa-apa {Fateh...fateh :V}.

-------------------------"-----------------"----------------------------"-------------------------------------

Muntaz : Assalamualaikum, permisi bu Al...mau ketemu kepala sekolah *Pinta Muntaz. Fatim hanya memperhatikan apa yang dilakukan kakaknya.

Bu Alya : Waalaikum salam...oh, bentar...saya panggilkan dulu ya Mun *Ucap Bu Alya kemudian. Muntaz mengangguk.

Fatim : Itu siapa kak? *Tanya Fatim

Muntaz : Itu Bu Alya Tim, dia guru kelas kakak waktu SD *Jawab Muntaz. (Muntaz tu kelas esempee. Fatim kelas 5 esdeee :V)  Fatim mengangguk- angguk saja.

Muntaz : Ya udah....kakak ke kelas dulu ya Tim *Pamit Muntaz. Fatim menagngguk.

Fatim : Dadah Kakak....assalamualaikum *Fatim mencium punggung tangan kakak nya{aku baper pliss :V}

Muntaz : Waalaikum salam...hati-hati ya dek Fatim....kalo ada apa-apa bilang sama kakak *Ucap Muntaz. Lagi-lagi Fatim hanya mengangguk.

---------------------------------"---------------------------"-----------------------------

Bu Alya : Ayuk Tim *Ajak Bu Alya, lalu menggandeng tangan Fatim. Fatim mengangguk.

Bu Alya : Oh,iya...kamu adik nya Muntaz sama Fateh? *Tanya Bu Alya. Fatim menagngguk.

Bu Alya : Eummm...tapi sebelumnya maaf nih. Setau Ibu Muntaz sama Fateh itu gak punya adik *Ucap Bu Alya.

Fatim : Adik angkat bu...hehe *Jawab Fatim sembari tersnyum {fake smile :)}.

Bu Alya : Owh...maap ya Tim, kalo ibu bikin ga enak hati kamu

Fatim : Iya Bu, gak papa kok {gak papa mu Tim :V}.

---------------------------------------------"--------------------------"-----------------------

Dikelas~

Semua anak menatap kedatangan Fatim.

Murid1 : Cantik bangeett dah, idaman gw nihh

Murid2 : Pepet ahhh

Murid3 : Namanya siapa cantik?

Murid4 : Dih...cantikkan juga pacar gw

Murid5 : Hai kamuu

Murid6 : Ih...gitu doank. Cantik gw kaliii

dan  masih banyak lagi celoteh yang lainnya.

Bu Alya : Ssttt...jangan berisik! Nah, Nak Fatim...silahkan kamu perkenalkan diri kamu didepan *Pinta Bu Alya. Fatim mengangguk.

Fatim : Assalamualaikum, hai semua. kenalin aku Fatim. Semoga bisa berteman dengan baik. *Ucap Fatim.

All. KEC// Fatim and Bu Alya : Salkennnn!

Bu Alya : Nah, Fatim...kamu bisa duduk sebelah Naila *Pinta Bu Alya.

Fatim : Sebelumnya Naila yang mana Bu? *Tanya Fatim sopan.

Bu Alya : Naila...angkat tangan *Pinta Bu Alya. Naila pun mengangkat tangan {gimana sih bahasanya? :V}

Fatim : Baiklah...terimakasih Bu

------------------------------"---------------------------"--------------

Next?! ga comment ga akan next :>.g

Maap sedikit :(






Forgive MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang