keep enjoy! Don't ghostie!
Skip selesai~
Umi : Tim... kamu panggilin Abi sama kakak kamu yah,Umi nata masakannya *Pinta Umi. Fatim mengangguk.
Fatim : Iya Mi *Jawab Fatim.
-------------------------------"-------------------------------------"----------------
Fatim : Kak Muntazz *Fatim perlahan membuka pintu kamar Muntaz.
Muntaz : Iya tim? *Muntaz yg sedang mencatat di buku tulisnya, mengalihkan pandangannya {rajin bet sumpahh :V}
Fatim : Makan duluu *Ucap Fatim.
Muntaz : Owh...oke siap, Fatim kesana duluan...nanti Kakak nyusul yah *Muntaz mulai merapikan bukunya.
Fatim : Oke sip....ditunggu ya Kak! *Fatim meninggalkan kamar Muntaz. Muntaz hanya mengangguk.
Kini Fatim berjalan menuju kamar Fateh. Jujur...Fatim gugup berjalan ke kamar Fateh. Kenapa?! Ya wajarlahh! Gimana sih kalyann?! Baca part sebelumnya,- awokawokawok :V
Pelan...sangatt pelan Fatim membuka pintu kamar Fateh.
Fatim : Eum...kak... *Ucap nya gugup di ambang pintu.
Fateh : hm *Masih fokus ke hp nya, so Fateh ga tau kalo itu Fatim.
Fatim : Di...di panggil..Umi, suruh...eumm... suruh makan dulu kata nya *Fatim gugup.
Fateh : *Menghentikan kegiatannya* Eh...ada Jamet, iya Met...entar lu bilang ke Bunda, gw gak makan! *Kata Fateh dingin.
Fatim : Lah?! kenapa kak? *Fatim bertanya dengan keadaan GUGUP,-
Fateh : Gak mood kalo ada lu
Fatim : Salah Fatim apa kak? pliss kasih tau...Fatim gak mau ngehancurin hubungan keluarga kalian *Fatim menunduk.
Fateh : Intinya gw jijik sama anak PUNGUT! paham lu?! {SOK-SOK an si Hetap :V.g}
Fatim : Kak!...pliss kakak makan yahh...Fatim gak akan makan kokk...yg penting kakak makan...pliss
Fateh : Serah lu gw sih bodo amat {ck Fateh jahadd :>}
Fateh : Udahh sanaa! gw gak mau makann! *Lanjutnya.
Fatim : Owh...oke...Fatim duluan ya kak, assalamualaikum *Fatim perlahan menutup pintu.
Fateh : Ck...sok sucii! *Fateh membantingkan diri nya ke kasur.
Fateh bisa di bilang, ILFEAL ama anak desa :)) tapi dia ngaku kalo Fatim itu cantikk hati nya :"
BACK CERBUNG,-
Umi : Tim...mana kakak-kakak? *Tanya Umi.
Fatim : Kak Muntaz baru mau kesini Mii
Umi : Fateh?
Fatim : Eh...eummm *Seketika gugup.
Umi : Tim?
Fatim : Eh...iya Mi? *Balik tanya.
Umi : Umi nanya Kak Fateh gimana?
Fatim : Entar mo nyusul juga kok Mii,...tenang ajaa *Ucap Fatim was-was.
Umi : Owh...oke deh. Ya sudah Fatim bantu Umi mengisikan air minum yah *Pinta Umi. Fatim mengangguk.
Fatim : Baik Umi.
----------------------"--------------------"-----------------------
Muntaz : Eh Fatim...Kakak bantu? *Tawar Muntaz.
Fatim : Gak usah deh Kak, dikit lagi kok *Fatim tersenyum manis.
Muntaz : Jangan senyum atuhh *Ucap Muntaz. Seketika senyum Fatim sedikit demi sedikit pudar.
Muntaz : Nanti aku diabetes *Muntaz terkekeh.
Fatim : Ish kan...gombalin Atim muluuu! *Fatim menggebungkan bibir nya.
Muntaz : Hewheeww...maap beb *Muntaz mencubit pipi Fatim.
Umi : Eh..eh, kok pada berantem sih? *Tanya Umi sembari merapikan sisi-sisi meja makan.
Muntaz : Bukan berantem Mii *Muntaz menggeleng.
Umi : Lalu?
Muntaz : Bercandakkk *Muntaz tersenyum lebar.
Fatim : Ish...bercanda nya ngeseliinnn! *Fatim memukul pelan lengan Muntaz.
Muntaz : Ya mana saya tauu Nengg *Muntaz mengangkat kedua alis nya.
Fatim : nyebelin banget astagfirullah!
Umi : Sabar Tim...kamu baru sehari, entar kalo udah 1 tahun...hmmm...nakal nya gak ada adabb! *Umi terkekeh.
Muntaz : Ssst...umiii! jangan kasih tau AIB orangg! *Muntaz menaruh telunjuk nya di bibir.
Umi : Gak papa *Umi menjawab santai.
Muntaz : Ya ampun Umiiii!
Fatim : haha...kasiannn, kasiann! *Fatim tertawa geli.
Muntaz : Ck..Fatim ngeselinn!
Fatim : Kan yang ngajarin Kak Muntazzz *Fatim menunjuk.
Umi : Umi mendukungg Fatim *Umi nyengir.
Muntaz : Lah...kok gitu? *Muntaz mengedikkan bahu nya.
Umi : Ada dehh *Umi metapa Muntaz penuh rahasia.
Muntaz : Hishh kaliaan ini yahh *Muntaz cemberut.
Fatim : Jangan cemberutt *Fatim menegur. Muntaz menatap wajah nya.
Fatim : Nanti ganteng nya ilang...hahaha! *Kini Fatim gantian yg menggombali Muntaz. Seketika Muntaz blushing,-
Umi : Lho...Muntaz ngapain pake blush on? *Tanya Umi jail.
Muntaz : Astagfirullah....Umi, Muntaz gak pernah pake blush on! *Muntaz merengek.
Umi : Bercanda doankk Muntazzz *Umi mencubit pipi anaknya :V, di ikuti dengan tawaan Fatim.
Sungguh, suasana meja makan lebih hangat dari sebelum nya ~Muntaz~
??????????????//
Next?! Baca duluu!
Hay gaisss! aku ada request cerbung baguss from //Anisa_stars
-Janlup Vote and comment nya Qaqaaa🥳❤️
- Instagram : kreatorcilik; nadeesyaalthaf
-You tube : kreatorcilik
-wattpad : raisya_althaf10
-tiktok : kukiiiii_01
------------"--------------"-----------
][ Request?! comment
][ follback?! DM
][ PM?! DM
----------------"-----------"---------------
okee bayy
Assalamualaikumm😙❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive Me
Short StoryMuntaz : Maafin aja lah Teh...dia udh memohon kek gtu Fateh : lu sapa sih...ngatur² hidup gw Muntaz : gw Sodara kembar lu teh...kta cuma beda 10 menit Fateh : denger ya...klo lu masih terus² bela dia...gw gak anggep lu sebagai Sodara gw lagi ...