part 18

239 26 18
                                    

keep enjoy! Don't ghostie!

Fateh : Sinii! *Masih mencengkeram tangan Fatim.

Fatim : Aww.... Sakit kakk...

Fateh : Lebay lu! *Fateh langsung menampar pipi Fatim.

Fateh : sekarang... ikutin perintah gw, kalo lu gak mau... nyawa lu hukuman nya *Ancaman nya. Dannn... tanpa Hetaf sadarii, eh ralat... tanpa Fateh sadari... Muntaz mengintip dari belakang pintu {posisi sekarang FatFat di meja makan... Muntaz di teras depan,,, terus pintu nya ke bukakk :D ~apa she saya GaJe maap~}

Muntaz : Sebentar Taz... sabar... tahann... *Batin Muntaz. Dia hanya bisa melihat Fatim yang mengangguk lemah.

Fateh : Sekarang lu lakuin ini semua! *Memberikan kertas, yg isi nya tugas- tugas gitu dehh. {parah banget si Fateh :V}

Fatim : Kak... serius segini banyak nya? *Tanya Fatim gugup. Dia hanya bisa menatap kertas sepanjang 129 cm :V {parahhhh bangettt_-}

Fateh : Heh!... denger ya... gw gak pernah main- main {Masaaqq??? :0}

Fatim : I... iya Kak... maafin Fatim *Menunduk.

Fateh : Ya udah gece... gw mo mandi dulu... babay tuyulll... kerjain yg bener! Awas aja kalo enggak! *Ucap Fateh lalu pergi.

Namunnn....

Muntaz : Lu NGIBULIN FATIM HEHH???!

Fateh : Eh... pahlawan kesiangann

Muntaz : Mata lo d bukakkk setannn!, gw dari tadi merhatiin lu dari situ! *Menunjuk balik pintu.

Fateh : Gw sih owh ajaa...

Muntaz : Parh si luu... ya udah, gw bantu Tim...

Fateh : Gw cuman nyuruh Fatim Monyett!

Muntaz : Gw gak peduli!

Fateh : Cemen lu!

Muntaz : Lu yang cemenn... maka nya ngacakk sebelum bertindakkk!

Fateh : Idihhh.... Sotoy luu! *Perdebatan semakin panas dan semakin membara. Fateh dan Muntaz terus bertengkar. Fatim sedari tadi hanya menatap kaku kedua kakak nya. Dia terus memperhatikan pintu teras depan yg terbuka lebar. Ingin rasa nya dia pergi dari suasana ini. Namun... tak akan mungkin. Tubuh nya masih bergetar. Kepala nya clingak- clinguk kesana- kemari. Dia hanya bisa berharap Umi pulang dari pasar dengan segera... atau Abi yg pulang kerja lebih awal. Kali ini... dia hanya bisa beristigfar... bersholawat... dan sebagai nya.

                                                                                    @@@

7 menit di suasana yg tegang... Fatim melihat seseorang di balik ambang pintu. Tubuh nya tertutupi gamis berwarna coklat susu, sedang membawa beberapa kantong plastic. Seperti nya baru pulang dari pasar. Ya... benar sekali.... Itu adalah Umi {Kebanyakan basa- basi maap :D}.

Sontak Fatim langsung memeluk Umi nya. Fateh dan Muntaz menghentikan aksi nya.

Fatim : Umiii....

Umi : Eh Fatim... ad apa, kok tadi Umi denger ada ribut- ribut? *Tanya Umi curiga.

Fateh : Eh... eum... Umii, udah pulang dari pasar yahh *Gugup.

Fateh : Tadi kita main lari- larian Mi... maka nya teriak- teriak *Fateh gugup gaisss~

Muntaz : Eh... engg... *Terpotong, karena Fateh secara tiba- tiba menginjak kaki Muntaz.

Muntaz : Eh... eum... iya Mi... tadi kita lari- larian *Muntaz nyengir gugup, lalu menatap wajah adik nya, memberikan koneksi.

Fatim : Iya Mi... tadi kita cumn lari- larian aja kokk *Ucap Fatim. Dia berusaha santai... tenang... agar tidak ketahuan ibu angkat nya itu.

Umi : Tapi kok muka Fatim pucet? Pipi Fatim juga agak merah *Umi mengelus pipi Fatim. Ya memang... pipi nya itu sedikit berwarna merah, bekas tamparan Fateh tadi.

Detik- detik menegangkann....

???????????

Next?!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hay gaisss! aku lagi baik makanya boompart :D

ga kerasa kita udah d puncak menegangkan yahh #apasehakugajelas

pokoknya tetep stay tune terus yahh... janlup buat vote sama commen nyaa!

oke tenkyuuu gaisss! lopyu 3 k :D

Forgive MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang