Keep enjoy! Don't ghostie!
---------------------------------------
12.00~
Allahuakbar... allahuakbar....
Suara mulai berkumandang. Fatim yang sedari tadi membaca di temani oleh Muntaz yang tertidur. Mulai merapikan buku nya, lalu membangunkan Muntaz.
Fatim : Kakk... *Fatim mengguncangkan badan kakak laki- laki nya itu.
Fatim : Bangun... adzan dzuhurr *Ucap Fatim. Namun, Muntaz yang kebo itu masih belum bangun dari tidur nya.
Fatim : Kak... kak Muntazzz! *Fatim jail menepuk pipi nya, lalu menggelitiki perut nya, Mencubit lengan Muntaz... dan sebagai nya. Alhasil... Muntaz tetap belum bangun dari tidur nya.
Fatim : ya Allah... berikan kesabaran pada Atim ya Allah *Fatim mengelus dada, sambil menatap wajah Muntaz yang masih tertidur.
12 menit berlalu...
Umi : Fateh... Muntaz... Fatimm *Suara itu terdengar jelas di telinga Fatim. Seketika Fatim langsung berdiri dan mendapati Ibu angkat nya itu.
Fatim : Umi... kak Muntaz ketiduran... tapi Atim banguni gak bangun- bangunn *Ujar nya. Umi mengangguk.
Umi : Muntaz nya mana sayang? *Tanya Umi.
Fatim : Itu Mi... di ruang tengah *Fatim menunjuk Muntaz yang sedang terkapar di karpet bulu- bulu warna hitam- putih.
Umi : Tunggu yah... *Umi mulai berjalan ke arah Muntaz yang sedang terkapar.
Umi : Ekhm... Muntaz... bangun 8Umi mengguncang badan nya. Muntaz tetap belum bangun.
Umi : Muntaz!... SIAP- SIAP KITA MAU PERGIII! *Kali ini Umi mulai berteriak memecah keheningan. Muntaz yang benar- benar lelap tertidur, kini akhirnya terbangun.
Muntaz : Apa sih Umiii... *Muntaz mengolet dalam keadaan mata tertutup
Umi : Shalat Dzuhur dulu... baru lanjut tidur *Pinta Umi.
Muntaz : Entaran Mi... *Muntaz sedikit demi sedikit membuka mata nya.
Muntaz : Mutaz masi ngantuk *Tambah nya. Umi menggelengkan kepala.
Umi : Gak... gak ada... sholat dulu buruan... *Umi melipat tangan nya. Muntaz akhir nya bangkit dari tidur nya.
Fatim : Oww... gitu cara jitu nyaa... *Fatim menagngguk- anggukan kepal nya, Umi mengacungkan jempol.
Umi : Yup... ya udah, Muntaz... sholat bareng sana sama Fatim, Umi mau keluar sebentar... di jaga Fatim nya, jangan sampai kenapa- napa 8Pesan Umi. Muntazz mengangguk.
Muntaz : Bang Fateh mana Mi? *Tanya Muntaz sembari mengucek mata nya.
Umi : Fateh tadi pamit mau ke rumah temen nya... *Ujar Umi.
Umi : Sudah yah... umi keluar sebentar... assalamualaikumm *Pamit Umi, lalu keuar dari rumah, dan mengunci kedua anak nya dari luar. {Muntaz juga pegang kunci rumah gaiss... jadi kunci rumah nya banyakk :V}
---------------------------------------------
Fatim : Yu Kak.... sholatt *Ajak Fatim setelah melihat Kakak nya keluar dari kamar mandi. Kakak laki- laki nya itu mengangguk.
Muntaz : Yuk lahh *Muntaz mulai menggelar sajadah nya.
Muntaz : Allahuakbar...
-----------------------------------------------
Fateh POV
Fateh : Andrii... Andrii... Assalamualaikum *Fateh mengetuk pintu rumah sahabt nya itu berkali- kali. Dia sudah ijin dengan Umi untuk pergi ke rumah teman nya.
Fateh : Andriii *Fateh mengetuk pintu untuk yang ke sekian kali nya. Andri baru keluar setelah 20 menit berlalu.
Andri : Waalaikum salam... bentar Tehh *Andri tergopoh- gopoh membukakan pintu nya untuk sahabat nya itu.
Fateh : Lama banget sih lu *Omel Fateh. Andri mingkem, mingkem, mesem.
Andri : Maap Teh... gw lagi di kamar mandi tadii *Ucap nya. Fateh mengangguk.
Fateh : Gw ga di suruh masuk nih? *Tanya Fateh. Andri menggaruk kepala nya, lalu mulai bergaya.
Andri : Silahkan masuk teman ku tersayangg... teman ku tercintahhh *Ujar Andri dengan nada alay nya.
Fateh : Jijik gw Ndri... *Fateh masuk, sembari mengedikkan bahu nya.
Andri : Serba salah ama lu, Allahuakbarr *Andri melirik Fateh, lalu menutup pintu rumah nya.
Fateh : Ya maap... btw orang tua lu ga ada? *Tanya Fateh. Andri menggeleng.
Andri : Gak ada tuh... emang napa? *Andri bertanya balik.
Fateh : Sepi donk berarti di rumah? *Tanya Fateh kemudian. Andri mengangguk.
Andri : Emang napa sih kalo gw sendiri di rumah? *Andri mengangkat bahu nya.
Fateh : ???????????
Next?! Janlup Vote and comment nya sayangg :D... i lope youu,,, muachhh :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive Me
Short StoryMuntaz : Maafin aja lah Teh...dia udh memohon kek gtu Fateh : lu sapa sih...ngatur² hidup gw Muntaz : gw Sodara kembar lu teh...kta cuma beda 10 menit Fateh : denger ya...klo lu masih terus² bela dia...gw gak anggep lu sebagai Sodara gw lagi ...