keep enjoy! don't ghostie!
Detik- detik meneganggkan....
Fatim : Eumm... gak papa kok Mi... beneran dehh *Sekali lagi Fatim berusaha tenang, agar Ibu nya itu tidak tau.
Umi : Bener ya Tim... kamu gak kenapa- napa? *Umi mengangkat kelingking nya.
Fatim : Iya Mi... beneran kokk *Fatim menautkan kelingking nya.
Umi : Ya udah... inti nya kalo ada apa- apa bilang aja sama Umi yahh... terutama kalo d nakalin kakak- kakak kamuu *Umi menatap sebentar kedua anak laki- laki nya, lalu menatap wajah Fatiim kembali.
Fatim : gak Mi... kakak-kakak baik banget sama Fatimm.... masa tadi Fatim di ajarin main game mi... awal nya Fatim kan gak mau...terus tadi di paksa sama Ka Fateh Mii, kata Kak Fateh... "gak papa kali... nyoba, nyoba...siapa tau kamu lebih jago dari kakak"...ihh... seru bangett Miii tadiiiiiii... Atim udah jago banget nge-game nyaa!Terus tadi kita main lari- larian mii... terus tadi pas kak fateh pulang.... kak Fateh bawain sesuatu buat Atim. Pokok nya seneng banget deh hari ini *Fatim terhura. Kalimat nya runtut, tidak ada yang melenceng satu pun.
Deg!-
Fateh menatap Fatim canggung. Runtut... jelas... suara nya juga tidak bergetar. FIX adik kesayangan. Eitss... tunggu duluu...
Fateh : Apa si Teh!... sadar! dia cuman anak pungut! *Fateh membuyarkan pikiran nya.
Sedangkan Muntaz... ia menatap Fatim kagum. Orang yang sudah mengejek nya, menghina... bahkan ingin menistakan dirinya?- dia bela? sedangkan Muntaz?... sungguh saat ini Muntaz ingin menarik Kakak nya keluar rumah, untuk menunjukkan seberapa baik nya Fatim.
Namun, apa daya jika si Emak masih ada di hadapan nya? 'keterlaluan' Batin Muntaz-
Itu baru hari pertama Muntaz... Fatim di rumah ini. Entahlah jika Fatim sudah berhari- hari, bahkan bertahun- tahun di rumah mu, bersiap-siaplah.-
Umi : Begitu kah? wah... berarti Fatim bakal betah donk di sinii *Umi tersenyum riang. Fatim mengangguk.
Fatim : Pasti Mii... Fatim pasti bakal betah banget deh disiniii!
Umi : Ya sudah... Umi ke dapur dulu yah! *Umi melangkah berjalan ke dalam rumah. Fatim dan kedua kakak nya itu hanya mengangguk.
Fateh : Hebat,- *Desis Fateh pelan.
Muntaz : Apa... apa? gw ga denger? *Muntaz berpura-pura.
Fateh : Gak *Fateh memalingkan wajah nya.
Muntaz : Puas lu... segitu besar nya Fatim ngebelain lu! dan lu hanya bersikap sewenang- wenang doank *Muntaz berbisik, namun masih terdengar oleh Fatim dan Fateh.
Fateh : Gw sih owh ajahh
Muntaz : Dasar kakak gak gunaa!
Fateh : Dahlah... males berdebat sama lu lagi. Bosen gw!
Fateh : Mending sekarang lu kerjain apa yang gw perintah tadi! harus selesai sampai nanti malam! *Perintah nya. Fateh dengan santai berjalan menuju kamar mandi.
Muntaz : Sungguh O*** si Fateh *Muntaz tersenyum sinis, sembari menggeleng. Lalu ia menatap Fatim.
Muntaz : Kakak bantu ya Tim? *Tanya nya lembut. Fatim mengangguk kemudian tersenyum.
Fatim : Maaf soal yang tadi ya kak *Fatim menunduk.
Muntaz : Yang mana? *Muntaz mengangkat alisnya. Sebetul nya ia paham apa yang sedang Fatim bicarakan.
Fatim : Inti nya Fatim minta maaf ajahh... *Fatim mendongakkan kepala nya, kemudian tersenyum.
Muntaz : Yawdah deh, iyaah *Muntaz mengangguk.
Muntaz : Mulai darimana dulu Tim enak nya? *Tanya Muntaz.
Fatim : Terserah Kakak aja sih... Fatim kan anak baru di rumah... hehe *Fatim nyengir, memperlihatkan gigi nya yang tersusun rapi.
Muntaz : Kita beresin taman belakang dulu aja yah *Pinta Muntaz. Fatim hanya mengangguk sebagai jawaban nya.
------------------------------------"-------------------------------------------------------------------------------
Muntaz : Tim... *Panggil Muntaz. Kini mereka berdua sedang membersihkan taman belakang.
Fatim : Ya kak? *Fatim mengalihkan pandangannya. Yang awal nya, fokus mencabuti rumput-rumput, kini mata nya beralih menatap Muntaz.
Muntaz : Tau gak dulu sebelum kamu............
Next?! baca duluu!
Hay gaesss! aku up lagii...maapin kemaren gak up. Ada something :>
Jangan lupa vote and comment nya, biar aku semangat nulisnyaa!
Subscribe : Kreatorcilik
Follow instagram : Kreatorcilik
Follow wattpad : fatfatmun.kuki
Follow tiktok : kukiiiii_01
tenkyuu gaiss! moga selalu sukak sama cerbung aku!
love you gak ada obat >_< hehee
sekiaaaaaannnn Raisya/Icha/Kuki canteekkk!
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive Me
Short StoryMuntaz : Maafin aja lah Teh...dia udh memohon kek gtu Fateh : lu sapa sih...ngatur² hidup gw Muntaz : gw Sodara kembar lu teh...kta cuma beda 10 menit Fateh : denger ya...klo lu masih terus² bela dia...gw gak anggep lu sebagai Sodara gw lagi ...