keep enjoy! Don't ghostie!
Fateh : Gw mau cerita *Ujar nya. Andri mangut- mangut.
Fateh : Di kamar lu aja ya Ndri... *Lanjut Fateh Andri mengangguk, lalu mengacungkan jempol.
Andri : Sipp... lu ke kamar gw duluan yah... gw mau ambil cemilan dulu *Andri berjalan menju dapur. Fateh mengangguk, kemudian berjalan melangkah menuju kamar Andri
-----------------------------------
Skip beberapa menit kemudian ~
Andri : Hetappp! *Andri menggedor kamar nya.
Fateh : Apa sih Ndri??? *Fateh menatap pintu yang tertutup itu.
Andri : Buka pintunyaa.... *Suruh nya.
Fateh : masuk lah... kan gak gw kunciii *Jawab Fateh dari dalam. Andri mencoba membuka pintu nya.
Andri : Eh... ternyata gak lu kunci yak *Andri nyengir- nyengir sendiri.
Fateh : Ya enggak lah... ngapain juga gw kunci, heh?1 *Fateh mengepal tangan nya marah.
Andri : Ululu... si Jamet marahh *Andri nyengir, sembari membuka snack ringan yang ia bawa.
Fateh : Jamet... jamet... gw Fateh, bukan Jamet! *Fateh melipat tangan nya.
Andri : Merasa lu? *Andri menatap Fateh.
Fateh : Lha kok??? *Fateh menggaruk kepala nya yang tak gatal.
Fateh : Lu tadi ngomongin gw jamet kan?! *Tanya Fateh.
Andri : Siapa tau aja enggak *Andri mengangkat kedua alis nya.
Fateh : Lha terus lu bilang jamet tadi??? *Fateh tetap menatap heran sahabat nya itu.
Andri : Eumm... gw bilang jamet tadi buat hantu *Ucap Andi polos.
Fateh : Basi lu Ndri *Ucap Fateh sembari mengepal tangan nya.
Andri : Ya maap boss,,, eh... ni Teh di minum dulu... *Ujar Andri sambil menyodorkan gelas berisi Susu coklat dingin.
Fateh : Makasiihh *Fateh sigap menerima segelas susu yang di berikan Andri. Andri hanya mengangguk- anggukan kepala nya.
Andri : Oh, iya... by the way, lu tadi mau cerita apa? *Tanya Andri, sembari memakan camilan.
Fateh : Oh... gini- gini... gw mau minta tolong sama lu *Ucap Fateh. Andri mengangkat alis.
Andri : Bantuin apaan? *Tanya Andri lagi.
Fateh : Jadi gini cerita nya... *Fateh merubah posisi duduk nya. Yg awal nya bersenderan, kini dia duduk tegap, serius menatap Andri. Andri pun melakukan hal yang sama.
Fateh : Orang tua gw... ngangkat anak lagi... *Ucap Fateh dengan nada benci.
Andri : Bagus donk... *Andri menanggapi nya.
Fateh : Bagus... bagus... dari mana heh?! *Fateh mendesing marah.
Fateh : Kalo gw ngomong itu... dengerin duluuu *Tambah nya.
Andri : Iya teh... maap *Andri nyengir.
Fateh : Gw lanjut yah? *Kata Fateh. Andri mengangguk.
Fateh : Orang tua dia tu... uda kagak ada... akhir nya, dia di titipin di panti asuhan. kebetulan, panti asuhan itu... punya temen bokap gw *Fateh menghela nafas.
Andri : Terus?
Fateh : ga tau bagemana cerita nya... tau- tau tu bocil ada di rumah gw *Fateh megakhiri cerita nya.
Andri : Cewek or cowok?
Fateh : Cewek...
Andri : Cantik gak ? *Andi nyengir bertanya.
Fateh : Hesh.... ga ada akhlak lu Ndri *Fateh menjitak kepala sobat nya itu.
Andri : Ya Allah... ampun Teh, maap *Andri mengelus kepala nya, yang terkena jitakan Fateh.
Andri : So, lu tadi bilang ke gw buat minta tolong... jadi, gw harus nolongin apaan? *Tanya Andri.
Fateh : Besok kan sekolah tuh... gw yakin adik angkat gw itu, sekolah di tempat yang sama, sama gw and Muntaz. besok... lu dateng pagi- pagi... tungguin gw deket gudang... *Peritah Fateh. Andri mengangguk- angguk.
Andri : Besok pagi ye kan?
Fateh : ?????????????
next?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive Me
Short StoryMuntaz : Maafin aja lah Teh...dia udh memohon kek gtu Fateh : lu sapa sih...ngatur² hidup gw Muntaz : gw Sodara kembar lu teh...kta cuma beda 10 menit Fateh : denger ya...klo lu masih terus² bela dia...gw gak anggep lu sebagai Sodara gw lagi ...