Keep enjoy! don't ghostie!
Fatim : Kamu? Atim maksudnya? *Fatim menunjuk dirinya.
Muntaz : Eh, ga jadi deh *Muntaz nyengir, menggaruk kepalanya yang tak gatal.
Fatim : Yah... kak Muntaz ish. Jiwa kepo Atim udah d puncak nie!.... mo meledakkk!
Muntaz : Ya maap lupaa *Muntaz nyengir.
Fatim : Gak di maapinn *Fatim menggelengkan kepala.
Muntaz : Cihh...jahaadd *Muntaz melirik.
Fatim : Hehe... enggak ko, cuman bercandaa
Muntaz : Ck_-
Fatim : Udahlah...mending kita lanjutin beres-beresnya ajaa *Ucap Fatim antusias.
Muntaz : Okee sipp!
-----------------------------------------------"---------------------------------"-------------------------------
Skip selesai~
Muntaz : capek? *Muntaz bertanya, Fatim menggeleng.
Muntaz : Seriuss?
Fatim : dua riusss
Muntaz : ishh....ngeselinn *Muntaz memanyunkan bibirnya.
Fatim : ciyeee....Kak Muntaz ngambekkk *Fatim menoel {?} dagu kakaknya.
Muntaz : Ish...kamu mahh!
Fatim : Ya udah Atim mandi dulu! bayyy! jangan kangenn ya Kakk!
Muntaz : Iyaiinnn_-
----------------------------------"----------------------"-------------------
SKIP MALAM {maap aku skip! ndak ada ide soalnyaa >_<}
Tok....tok....tok...
Seseorang mengetuk pintu masuk.
???? : Assalamualaikum
Umi : Waalaikum salam *Umi yang dari tadi menemani Fatim membereskan bukunya, untuk sekolah besok, beranjak dari duduknya.
Fatim : Siapa Mi? *Tanya Fatim.
Umi : Mungkin Abi kamu, Umi bukain pintu dulu ya Nakk *Ucap Umi kemudian. Fatim hanya mengangguk.
Umi membukakan pintu.
Umi : Owalah Abi tohh, kok pulangnya malem bi? katanya cuman meeting? *Tanya Umi.
Abi : Ada dehh *Jawab Abi.
Umi : Hmmm *Umi melirik, lalu mempersilahkan Abi untuk masuk ke dalam rumah.
Abi : Anak-anak mana Mi? *Tanya Abi.
Umi : Fatim lagi beresin peralatan buat sekolah besok...Fateh dikamar kayaknya,Muntaz belajar buat persiapan ulangan besok *Umi menutup pintu rumah, sembari menjawab pertanyaan Abi.
Fatim : Abi udah pulang? *Fatim tiba-tiba muncul disebelah Abi, lalu mencium tangan.
Abi : Eh...Fatim, iya nakk *Abi mencium pucuk kepala Fatim.
Umi : Ya sudah... Abi mandi dulu, Umi mau siapin makan malam *Kata Umi.
Fatim : Atim bantu boleh? *Tanya nya.
Umi : Boleh nak....tapi beresin dulu yg buat sekolah tadi, kan dikit lagi *Pinta Umi.
Fatim : Okee Mii, siappp! *Fatim bergaya hormat, lalu berjalan menuju ruangan yg berantakan itu.
Abi : Moga Fatim betah ya Mii *Ucap Abi.
Umi : Insya Allah Bi... Fatim pasti betah kok Bi *Umi menenangkan.
Umi : Umi ke dapur dulu ya Bi
Abi : Iyah...Abi juga mau mandi dulu
--------------------------------------"-------------------------------"------------------------------------
Fatim : Umi, Atim bantu apa? *Tanya Fatim.
Umi : Ngirisin cabe rawit Tim...ada di kulkas *Ucap Umi.
Fatim : Oke mii *Fatim membuka kulkas, lalu mengambil sebungkus cabe.
Fatim : Yang ini kan Mi?
Umi : Iya sayangg *Umi tersenyum.
Fatim : Mana pisau sama talenan Mi? *Tanya Fatim kemudian.
Umi : Itu tuh Tim...di rak sendok *Umi menunjuk. Fatim mengangguk, lalu memotong-motong cabe itu.
Fatim : Umi mau bikin sambel ya? *Tanya Fatim.
Umi : Hehe...iya, kok Fatim tau? *Tanya Umi.
Fatim : Kalo ada cabe pasti ada sambel *Timpal Fatim.
Umi : bener juga yahh *Umi mengangguk-angguk
Umi : Abi sama kakak kamu gak bisa makan Tim, tanpa sambal *Umi terkekeh.
Fatim : gitu yah Mi? berarti kalo ga ada sambal pada ngamuk? *Fatim nyengir polos.
Umi : Ya bukan gitu juga Timm
Fatim : Hehe...iya mi, Atim cuman bercanda kokk
Umi : Iya, Umi ngerti kok
----------------------------------------"----------------------------------------
Skip selesai~
Hayy gaess! maapin ga bisa upload banyak-banyak hari ini! >_< besok UP lagii deh dalam rangka "SELESAI PTS" wkwkwkwk
semangat buat yang lagi PTS yahh!
jangan lupa vote comment nyaa :>
subscribe : kreatorcilik
follow instagram : kreatorcilik
follow tiktok : kukiiii_01
follow wattpad : fatfatmun.kuki
tenkyuuu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive Me
Short StoryMuntaz : Maafin aja lah Teh...dia udh memohon kek gtu Fateh : lu sapa sih...ngatur² hidup gw Muntaz : gw Sodara kembar lu teh...kta cuma beda 10 menit Fateh : denger ya...klo lu masih terus² bela dia...gw gak anggep lu sebagai Sodara gw lagi ...