Keep enjoy bund <3! Dont ghostieekkk! :>
Fateh : Alasan lu! *menampar pipi Fatim.
Naila : Kak! Kak Fatehh! udahhhh!
Fateh : Lu kagak usah ikut campur anjr*t!
Andi : Teh....Fatehhh! udahhh!
Fateh : Lu napa sih?! bantuin gw buruuu!
Andi : Jangan Teh! pleasee!
Fateh : Lah kok? Lu kan udah janji kemarenn???
Andi : Jangan Teh! dia cantik! idaman gw! jangan di siksa! (bengek si Andii 🔫😭)
Semua murid yang berada di kantin ternganga melihat kelakuan Fateh memperkosa Fatim :(. Jujur...ini pertama kali nya Fateh mengamuk di depan satu sekolah!
Tak lama kemudian...Muntaz datang (Alhamdulillah...Author lega :V ~prettt~)
Muntaz : Stop! Stoppp! *Menarik Fatim kepelukan nya (Ciyee...Muntaztic pengen jugaakk :V)
Fateh : Eh...ada pahlawan kemaleman!
Muntaz : Diem lu ba*ot!
Muntaz : Lu apain adek gw?! *Lanjutnya.
Fateh : Gak gw apa-apain (bodohh ishh! astagfirullah!)
Muntaz : Gak usah gob*ok lu! *Menampar Fateh.
Fatim : Kak...jangan ngomong kasar *Menegur lemas.
Muntaz : Eh, iya! maap yah *Mengelus pipi Fatim. Fatim mengangguk.
Muntaz : Eum...Naila! Gilang! (Gilang sahabat Muntaz ya bund!)
Naila : Aku kak? apa? *Menghampiri Muntaz.
Muntaz : Tolong, lu bawain Fatim ke UKS. Dan Lu Gilang...gw minta tolong sama lu jagain mereka berdua...oke? *Pinta Muntaz.
Gilang : Siip Boss! Yuk Tim, Naila!
Skip UKS~by the way, Fatim dirangkul Gilag yah jalan ke UKS nya! Badan nya memar gegara si Fateh :/.
Gilang : Tidur sini Tim *Memapah Fatim ke kasur UKS.
Fatim : Makasih Kak Gilang, Naila.
Naila : Iya Tim. Gw ambilin minyak yah, kasian badan lu *Ujar Naila. Fatim mengangguk lemas.
Naila : Tim, bole nanya gak?
Fatim : Bole! buat Naila yang baru kenal langsung akrab gini mah! hehe *Nyengir gaiss!
Naila : Tapi maaf ya kalo nyinggung *Sembari mengoles minyak di tubuh Fatim yang memar. Gilang?! hanya memperhatikan kedua cewe itu.
Naila : Kamu siapa nya Kak Mun....eumhhh *Mulut Naila di tutup dengan telapak tangan Gilang. (Gilang uda tau tentang Fatim. Dia nanya tadi pagi ke Muntaz :V)
Naila : Engappp! ~sesekkk~
Gilang : Eh, maap-maap. Abis nya lu ngawur sih!
Naila : Lah kok? Jadi Naila sih?
Gilang : Entar gw jelasin!
Naila : Aisshhh! Kak Gilang mah! rese benerrr! (btw Gilang sama Naila sepupuan :>)
Gilang : Bodo amat! uda lanjutin ngobatin si Fatim tuh. Kasiann!
Naila : Iyee...iyee
^ FatMun POV^
Muntaz : Maksud lu apaan tadi nyiksa Fatim kayak gtu?! Mau gw laporin abi?! hahhh?!!
Fateh : Lu kagak usah sok tau deh!
Muntaz : Mulut lu asal ceplos aje! jelas-jelas gw liat kok tadi! gw juga di kasi tau adek kelas! gw ada video nya! lu mau Abi tau semua ini?! hehhh?!
Fateh : Dasar pengadu!
Muntaz : Gw bukan mau ngadu! gw cuman membela Fatim. Dia yang anak baru udah lu sentak-sentak aje! sembarangann! *Menampar Fateh. (Fateh dan Muntaz masih berantem di kantin ya gaiss! wahh! mantapss!). Semua anak melotot tidak percaya.
Someone 1 : Eum...kak! maaf sebelum nya. Kok kalian jadi bermusuhan gini.
Muntaz : Nanti gw jelasin *Menatap sekilas. Someone 1 tadi, lebih tepat nya adek kelas Fateh dan Muntaz hanya mengangguk.
Muntaz : gw gak mau tau! kalo sampai terjadi sesuatu sama Fatim, lu yang harus menggantikan posisinya *Pergi dari tempat.
Author : Dah....dahh...Bubar sono bubarrr! uda kelar berantem nya.
all : Jangan maen-maenn...jangan maen-maenn! sshhh, sshhh
Author :Dasar! mantan nya istaka!
All : abang jagoo! sorry bang jago! ampun bang jagooo!
Author : Dasar! kena virus tiktok ini smuaaa!
all : (BUBAR)Author : Sekian part 25 readers-readers akuu :> jangan lupa vote and komen! ppayypayyy!
NEXTTTTTTTTTTTTT???????!!!!!!!!!!!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive Me
Short StoryMuntaz : Maafin aja lah Teh...dia udh memohon kek gtu Fateh : lu sapa sih...ngatur² hidup gw Muntaz : gw Sodara kembar lu teh...kta cuma beda 10 menit Fateh : denger ya...klo lu masih terus² bela dia...gw gak anggep lu sebagai Sodara gw lagi ...