Hai guys ^o^
Sorry lambat up, seharusnya memarin udah up, ehh malah ketiduran ( ̄. ̄)
Gamau banyak cincong
So...
Happy reading
.
.
.
.
[ Earth pov ]
Christmas tahun ini sangat sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Christmas yang biasanya aku bahagia karena hadiah yang persiapkan mae dan pho padaku, kini berbeda karena tahun ini tuhanlah yang sudah memberikanku hadiah. Mendapatkan hati p'Kao adalah hadiah yang bahkan tak pernah berani aku bayangkan, tapi hari ini aku mendapatkannya. Terima kasih tuhan.
Aku tidak bisa menggambarkan perasaanku hari ini, sangat sangat rumit untuk dijelaskan dengan kata kata. Tapi yang aku rasakan hanya perasaan bahagia memenuhi hatiku.
Luka yang sudah lama aku simpan, luka terbuka dan sangat parah yang menetap di dalam hatiku. Ribuan bahkan jutaan belati yang pernah menancap tepat di hatiku kini seakan hilang tak berbekas. Aku bahagia, sangat
Aku tidak pernah merasakan perasaan sebahagia ini, berada di dalam dekapan hangat p'Kao membuatku merasakan nyaman dan aman.
Tanpa aku sadari air mataku menetes membasahi pakaian di bagaian dada p'Kao, bukan ini bukan air mata kesedihanku, tapi air mata bahagia yang tak pernah aku keluarkan semenjak mengenal p'Kao.
P'Kao Earth mencintai p'Kao kapanpun, bagaimanapun dan dimanapun. Semoga cinta kita akan abadi selama sisa hidup kita. Walau banyak yang akan menentang hungungan kita, tapi Earth berharap p'Kao akan selalu ada dan mendukung Earth untuk mempertakankan hubungan ini sampai tuhan manjemput salah satu dari kita
[ Earth pov end ]
Hampir satu jam Kao mendekap Earth yang duduk di atas pangkuannya dengen pelukan hangat yang dia berikan dalam suasana canggung yang masih terjadi.
Banyak yang ingin Kao katakan pada 'kekasihnya' tapi tak sepatah katapun keluar dari mulutnya. Membiarkan kecanggungan memenuhi ruangan mereka.
[ Kao pov ]
Natal yang special dengan orang special, aku bahkan tidak pernah membayangkan ini.
Sejak dulu aku hanya sibuk memikirkam cara mendapatkan hati Fluke tanpa tau kalau hatiku menginginkan saudaranya. Kenapa aku begitu bodoh dan lambat menyadarinya? . Huh benar benar.....
Tapi sekarang aku bahagia bisa bersama dengan Earth. Bahagia bisa memiliki hati Earth sepenuhnya. Aku akan segera mengatakan pada mommy dan daddy kalau aku sudah menemukan cintaku. Tapi apa mereka akan setuju? sudahlah itu urusan belakangan. Kalaupun mereka tidak setuju aku akan tetap memilih Earth karena aku mencintainya.
Katakan jika aku berlebihan, tapi selama ini aku belum pernah merasaka perasaan bahagia seperti ini, ini di luar ekspetasiku rasanya sangat sangat menyenangkan mencintai seseorang.
Tuhan jika aku boleh meminta, biarkan aku dan Earth bersatu sampai kau memanggil salah satu dari kami. Berikan kelancaran dalam hubungan kami. Aku mencintainya dan aku janji akan selalu membahagiakannya dalam cinta yang aku punya.
Terima kasih tuhan atas hadiah yang kau berikan padaku di hari natal ini. Aku akan menjaga hadiah yang kau berikan sampai akhir hidupku,
[ Kao pov end ]
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE FOR BROTHER {END}
Romance~FOLLOW SEBELUM MEMBACA~ bagaimana jika orang yang kamu suka malah berbalik suka sama saudaramu sendiri " kau pernah dengar phi? cinta tidak harus memiliki. saat kita melihat orang yang kita cintai bahagia maka kita akan bahagia, sebaliknya jika o...