Hi
Semoga kalian suka sama bonus chapternya ya, maaf kalau udah ilang hampir sebulan lebih
Mungkin gak sesuai sama ekspetasi kalian, tapi ya maklumin aja ya ^_^
Lanjut ke cerita aja yuk
Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
." Semua tak lagi sama seperti saat kita remaja dulu, kita yang dulu selalu menyiakan banyak waktu yang kita punya untuk berkumpul bersama akhirnya sekarang merasakan dan sadar kalau setiap detik kebersamaan kita dulu sangatlah berarti. Aku cukup menyesal karena tidak memanfaatkan waktu remajaku dulu. Dan sekarang bahkan untuk sekedar berkumpul makan malam bersamapun rasanya sangat sulit. Waktu yang dulu kita sia siakan sekarang harus kita bayar dan kembalikan. "
" tapi masih bisa menatap wajah kalian sampai saat ini saja sudah cukup membuatku sangat bahagia, walaupun hanya beberapa bulan sekali kita dapat berkumpul seperti ini karena kesibukan kita menjadi orang dewasa, dan juga jarak yang semakin menghambat kita membuatku sadar kalau kalian adalah bagian dari diriku. Kalian sahabatku, saudaraku, kalian hidupku"
" aku takut dengan satu mimpi terburuk yang pernah aku fikirkan. Walau tidak tau kapan dan bagaimana, tapi itu pasti akan terjadi. "
" perpisahan .... Aku tidak tau sampai kapan kita masih bisa melihat dunia, mungkin saja sekarang kita tersenyum dan juga tertawa, tapi tidak ada yang tau jalan yang sudah diatur oleh tuhan. Itu semua takdir. Tapi aku berharap saat itu semua terjadi, kita sudah siap menerima atau mengiklaskan . Aku tau itu berat dan sangat menyakitkan, dan aku juga tau tidak akan mudah untuk mengiklaskan. Tapi aku hanya ingin menghibur diriku sejenak "
" dan yang aku mau, sekarang kita menjalani semuanya bagai air yang mengakir. Tapi ada waktunya aku tidak mau kita menjadi ikan mati yang mengikuti arus. "
" ini waktu kita, mari kita habisakan bersama sampai satu per satu dari kita harus pergi mencari suatu tempat baru yang telah disiapkan untuk kita, kita masih bisa saling berpegangan, merangkul dan memeluk sampai detik ini. Jadi ayo kita saling berpegangan selagi kita bersama , kita harus saling merangkul selagi kita bisa saling menguatkan. Mari kita berpelukan dan buat dunia iri dengan kebersamaan kita semua "
" you'll never disappear from my mind "
.
.
.
.
.[ Earth pov ]
Dua tahun telah berlalu
Semua telah berubah dan tak sama lagi, tapi ada yang tetap masih sama samapi sekarang, kebersamaan kita. Kita masih tetap bersama dan akan tetap bersama selamanya kan?
Hari ini kami semua tengah berkumpul untuk menjenguk anak dari p'Ohm dan Fluke . Kami semua sedang merayakan kehadiran anggota baru dalam hidup kami, little prince kami yang baru saja hadir di tengah tengah kami. aku turut bahagia akan itu
Tapi aku juga tidak memungkiri kalau aku cemburu, aku iri pada Fluke, aku iri pada semuanya.
Semua telah memiliki kekuarga lengkap mereka sendiri, sedangkan aku? Katakan kalau aku bukankah Earth yang dulu, aku bukanlah Earth yang bisa selalu sabar lagi sekarang. Aku benci....
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE FOR BROTHER {END}
Romance~FOLLOW SEBELUM MEMBACA~ bagaimana jika orang yang kamu suka malah berbalik suka sama saudaramu sendiri " kau pernah dengar phi? cinta tidak harus memiliki. saat kita melihat orang yang kita cintai bahagia maka kita akan bahagia, sebaliknya jika o...