Notes:
Btw, ada revisi sedikit buat chapter kemarin👇Orang yang ngomong kata2 itu harusnya pakai panggilan aku-kamu, wkwk bukan gua-lo. Gak tau otakku ngeblank tiba2 bisa nulis jadi gua-lo:(
Di chapter kmrn udah aku benerin kok👌"Sudah ada perkembangan, saya senang melihatnya," kata dokter sembari membaca hasil terapi Rina hari ini. "Mulai sekarang kamu harus membiasakan diri untuk bicara dengan orang lain di luar keluargamu, ya?"
"S-saya coba, Dok," jawab Rina dengan sedikit gugup.
Dokter mengangguk. "Baiklah, hari ini cukup sampai di sini. Suster, tolong antarkan Yerina kembali ke kamarnya."
"Baik, Dokter."
Rina mengucapkan terima kasih kepada suster yang telah mengantarnya. Kemudian dia masuk ke kamar, bersantai sebentar sebelum jam makan siang, dan akhirnya memutuskan untuk membuka kado ulang tahunnya.
"Dari siapa, ya?" gumam Rina sembari menyentuh sebuket bunga yang ada di nakas sebelah ranjang. Dia menghirup bunga itu, kemudian tersenyum karena baunya sangat harum.
Orang yang memberikannya, menyelipkan sebuah kartu ucapan di dalam buket bunga itu. Rina melihatnya, kemudian langsung dia baca.
For: Rina
Hi, how are you?Jujur, Rina tidak mengenali tulisan tangan orang ini.
Happy birthday, Rina
Sorry gua cuma bisa kasih ini, karena gua gak tau apa yang lo sukaSemoga lo cepat sehat, dan bisa beraktivitas lagi seperti biasanya. Dan ... gua mau minta maaf, atas sikap-sikap gua yang mungkin lo gak suka atau nyakitin hati lo. Gua gak bisa janji bakal gak ngelakuin hal itu lagi, tapi ... gua bakal berusaha sebisa mungkin buat merubahnya. Lo bisa maafin gua?
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Story Of Her [Eunkook & Taerin]
De TodoAda hal tersembunyi dari Una dan Rina ... yang tidak diketahui oleh Jeka dan Vino. ©® jinchaa7 Start: 28-06-2020 End: 08-08-2020