Park Jinyoung merilis profil anggota Twice yang ke sepuluh di Instagram miliknya. Jihyo dan teman-temannya melihat profil lengkap Shima.
Nama Panggung : Shima
Nama Lahir : Kim Min-ah (tapi dia mengganti namanya Kim Shim-ah)
Nama Inggris : Sam Kim
Kebangsaan : Korea-Amerika
Posisi : Penari Utama, Vokalis, Rapper, Visual, Maknae
Tempat lahir : San Antonio, Texas, Amerika serikat
Tanggal lahir : 25 Maret 2000
Zodiak : Aries
Tinggi : 170 cm
Berat : 57 kg
Golongan Darah : O"Lihat dia gemuk, berat badannya berapa tuh..." Momo berkomentar sinis.
"Namanya Mina juga, untung saja dia ganti nama.." Mina lega.
"Lihat tempat lahirnya sama seperti Mina bahkan ulang tahunnya beda sehari.." Sana berkata.
"Aiiish... Aku kalah tiga senti.." Jeongyeon menatap.
"Kata Dubu pakai kertas buat ganjalan sepatu.." kata Sana menatap.
"Ayo, Kita baca komentar. Gimana respon ONCE.." kata Nayeon menatap.
Jeongyeon menggulir mouse laptop, untuk membaca beberapa komentar. "Aku tidak menemukan komentar negatif satupun.." katanya.
"Masa sih, awas Ostrich..." Nayeon mengusir. Jeongyeon menyingkir.
Nayeon terus menggulir mouse dan membaca komentar demi komentar.
"Orang-orang bilang dia ganteng. Mereka juga mengatakan dia Oppa barunya Twice. Jeongyeon jadi punya teman main buat bahan lelucon.." kata Nayeon saat membaca satu komentar pertama.
"Aiiish... Apaan.." kata Jeongyeon sinis.
"Lalu ada komentar lagi. Twice punya pasangan masing-masing. Ada 2yeon, MiChaeng, SaIDa, JiTzu dan MoShi.." kata Nayeon menatap.
"Eeh ! Nani !!" Momo menolak dipasangkan dengan Shima.
Sana dan Mina menertawakan Momo yang cemberut.
"Moshi Moshi Moshi..." Jihyo tertawa.
"Para ONCE mengatakan mereka nggak sabar lihat dia debut sama kita.." kata Nayeon saat membaca komentar ketiga.
"Sepertinya ONCE lebih menerima ketimbang kita.." Jihyo menatap.
Mereka terdiam sejenak.
Nayeon kembali membaca komentar, "Aku satu kelas dengannya. Dia keren, murid kesayangan guru-guru. Kami semua mengidolakannya. Dia baik, suka menolong.."
Nayeon membaca komentar selanjutnya. "Aku senang dia menjadi bagian Twice, padahal di sekolah dia sering di panggil Oppa Red Velvet sama temannya. Yeri Red Velvet..."
"Mwo !!! Yeri Red Velvet temannya Shima ! Omo !!!" Nayeon terkejut bukan main.
"JINJJA !" Jeongyeon juga terkejut.
"Ini baca.."
Mereka lalu membaca komentar yang dibaca Nayeon.
Jihyo dan kelimanya menoleh saat mendengar pintu terbuka. Empat Maknae masuk dan Shima menutup pintu kembali.
"Shima, lihat Sajangnim merilis profilmu.." Jihyo menatap.
"Aku sudah lihat.." jawabnya tanpa menoleh dan terus naik tangga menuju lantai atas.
Dahyun dan keduanya mendekat. "Sajangnim merilis profilnya ?" Ia bertanya.
"Tuh lihat.."
Kini giliran tiga Maknae Twice yang membaca profil Shima.
"Apa berat badannya benar-benar 57 kilogram ?" Dahyun merasa aneh dengan berat badan Shima.
"Memangnya kenapa ? Bukankah dia memang gemuk kan..." Momo berkomentar.
"Rasanya aneh.. ada yang beda dengan Shima.." Dahyun berpikir-pikir.
"Lihat ada komentar masuk..." Chaeyoung memberitahu.
Mereka lalu membaca komentar terbaru.
'Yang benar saja, JYP ! Saya satu kelas dengan Shima dan dia tidak segemuk itu. Memang awalnya tapi sekarang dia semakin kurus dari hari ke hari. Perkiraanku berat badan Shima adalah antara 43 atau 45..'
Mereka saling berpandangan satu sama lain.
Komentar demi komentar terus berdatangan. Jihyo dan teman-temannya tidak membaca lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
10th Twice member
Teen FictionGrup Twice akan ditambahkan satu anggota. Bagaimana reaksi para anggota Twice ?