Park Jinyoung memberitahu beberapa jadwal konser pada para member Twice, termasuk Shima.
Para member Twice akan mulai sibuk untuk melakukan comeback lagu baru mereka, berjudul Cheer up.
Hari demi hari terus berlalu...
Hari ini para member Twice menghadiri acara fansign. Teriakan para penggemar bergema di gedung Mall.
"Shima Kim !!!!"
Shima yang duduk bersebelahan dengan Jihyo, tersenyum sambil melambaikan tangannya pada para penggemar.
"Annyeong haseyo..." Shima menyapa.
"Annyeong !!!"
Shima berpikir sejenak, "Kalian semua sudah makan ?"
"Sudah !!!"
"Oh... Bagus.." Shima diam lagi.
"Aku bingung mau ngomong apa.."
Para penggemarnya tertawa gemas melihat ekspresi yang ditampilkan gadis tomboi itu.
Shima menatap Jihyo, "Aku harus ngomong apa ?" tanyanya.
"Hyoshi !!!" Para penggemar mulai meneriakkan nama shipper baru Twice.
"Eeh ? Hyoshi itu apa ?"
"Jihyo Shima !!!"
"Oh.. itu singkatan dari nama kita.." Shima menatap Jihyo. Ia menggoyangkan lengan Jihyo, seperti bocah kecil.
"Shima, lakukan aegyo, tolong !" pinta para penggemar.
"Shy Shy Shy..." Shima melakukan aegyo yang ia lakukan di video musiknya.
Para penggemar bersorak heboh. Jihyo dan teman-temannya tertawa.
Shima membenamkan wajahnya di lengannya yang bertumpu di atas meja. Ia malu.
Para member Twice berada di Van. Shima satu mobil dengan Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu.
Shima asyik mendengarkan musik, sambil memejamkan matanya, baru sedetik ia kembali membuka matanya dan menoleh melihat seseorang yang bersandar di bahunya. Rupanya Mina tertidur.
"Mina Unnie tidur.." Tzuyu menatap Mina yang bersandar di bahu Shima.
Dahyun dan Chaeyoung yang duduk dibelakang mendekatkan diri dan melihat Mina tertidur. Tzuyu lalu memotretnya dan mengirim foto itu ke grup.
"Aiiish... Si Mina cari kesempatan.." kata Nayeon sebal.
"Sama seperti kita kalau satu Van, kita juga cari kesempatan.." ucap Jihyo.
"Ya, nggak gitu juga kali. Masa cari kesempatan molor.." sindir Sana sinis.
"Bilang saja kamu iri," cibir Jeongyeon pada Sana yang cemberut.
•••
Mina menguap, ia keluar dari kamar, menuruni tangga. Jeongyeon melihat temannya, "Akhirnya bangun juga. Susah sekali dibangunin.."
Semua orang, kecuali Shima, menoleh melihat Myoui Mina.
"Eeh ?" Mina terkejut. "Memangnya aku tidur di mana ?"
"Mina Unnie nggak ingat tidur di mana ?" Tzuyu menatap.
"Wah... Pasti Unnie mimpi indah ya ?" kata Dahyun menatap.
"Mungkinlah. Kan enak bersandar dimana tuh kepala.." Sana mencibir.
"Memangnya aku tidur di mana ?" Mina bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
10th Twice member
Teen FictionGrup Twice akan ditambahkan satu anggota. Bagaimana reaksi para anggota Twice ?