AUTHOR POV
Hari ini adalah Tour yang sangat dinantikan, kecuali Tzuyu. Benar, ia sangat malas untuk mengikuti Tour ini.
Semalam, ia dan Mingyu benar benar membeli perlengkapan tour.Tour kali ini direncanakan untuk ke Bali, entahlah Tzuyu juga tak habis pikir kenapa Bali benar benar menjadi Favorite untuk wisata. Memang Bali terkenal sangat indah, dan Tzuyu juga menyukainya.
Saat ini Mereka sudah di Bandara Soekarno Hatta, tinggal menunggu beberapa Bis lagi yang akan sampai.
Sebagian Siswa sudah melakukan
Check in. Kali ini mereka di pisah pisah, kelas 10, 11, dan 12 bahkan menyampur.Mina, Tzuyu, dan Sana untungnya satu Pesawat. Soal Mingyu, Joshua, dan Jun, mereka juga satu Pesawat dan jangan lupakan Lucas and the geng beserta Sehun. Entah mengapa mereka selalu saja mendapatkan hal yang sama.
Kalau kata Lucas sih, "kita itu jodoh."
Tapi masa jodoh bareng-bareng? Jangan percaya Lucas, pikiran dia itu udah gak waras, kan makannya micin terus.Berbeda dari Mingyu, ia tengah mengepalkan tangannya menahan gejolak emosi. Di depannya—Tzuyu duduk bersama Sehun, entah bagaimana ceritanya.
Memang posisi duduk kali ini, Tzuyu bersama Sehun, Sana tentu saja bersama Jun, hubungan mereka telah di publikasikan berbeda dari Mingyu dan Tzuyu.
Mina bersama Jimin, Lucas bersama Jaehyun, Mingyu bersama Joshua dan Hangyul ia jomblo alias sedang menunggu Siswi lain untuk duduk bersama dirinya.
"Tahan Ming, gue tau apa yang lo rasain. Miris banget dah kita," ujar Joshua.
Mingyu mendelik, "maksud nya apa nyama nyamain gue sama lo? Kita? Lo aja kali. Gue mah udah punya hubungan, lah lo masih ngegantung. Mirisan siapa? Ck," ejek Mingyu.
Joshua menganga tak percaya, niatnya ingin membela Mingyu kok malah dirinya yang merasa terhina?
"Jahat lo sumpah, gue mau ngebelain malah gue dinistain. Gini amat hidup," lirih Joshua.
"Gue punya solusi biar lo gak bosen hidup, mau tau?" tawar Mingyu dengan smirk nya.
Joshua mengangguk antusias, "boleh tau gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet | Mintzu [ SELESAI ]
Fanfiction[COMPLETE] Hubungan Backstreet yang dilakukan oleh Kim Mingyu dan Chou Tzuyu dengan alasan bahwa Mingyu yang selalu mengekang Tzuyu malah membawa sesuatu yang buruk bagi keduanya? Datangnya masa lalu dari Mingyu, membuatnya memporak-porandakan hati...