Kalau aku tanya ;
- "Kalian nemu cerita 'Backstreet' ini darimana sih ketemu nya?"
Hehehe penasaran aja, dijawab ya gais. Makasih.Tandain kalau ada typo!
AUTHOR POV
——————————————————SEATTLE -TACOMA AIRPORT—SEATTLE, WASHINGTON, AMERIKA—10.00 GMT.
Mingyu, Wonwoo, dan anak buah
Mingyu—Dom, yang bertugas membawa semua keperluan Mingyu tiba si bandar udara Kota Seattle. Niat awal sebenarnya Mingyu ingin menggunakan Jet Pribadinya, tapi akibat paksaan teman sialannya itu—Wonwoo, ia pasrah menggunakan pesawat biasa. Mingyu sih gak level yaw."Tuan Muda, saya sudah menyiapkan Apartement disini. Mari saya antar," ujar Dom.
Mingyu mengangguk, mereka memasuki mobil yang sudah di siapkan oleh Dom. Perlahan, Dom menjalankan mobilnya.
Di dalam mobil selama perjalanan hanya ada keheningan, Mingyu menatap keluar jendela sesekali menatap wallpaper Handphone nya, disana tertera foto gadisnya.
Mingyu sungguh tak sabar untuk bertemu Tzuyu, memeluk tubuh yang kata Mingyu mungil itu, wangi memabukan nya yang membuat Mingyu kecanduan. Mendekap erat erat tanpa mau melepaskan. Padahal belum tentu semua itu terjadi begitu saja.
"Wait for me sweetie," monolog Mingyu dalam hatinya.
Sedanhkan Wonwoo sebenarnya jengah sedari tadi, hidupnya sama saja seperti Mingyu. Ia hampa, tak ada siapapun, walaupun ia masih memiliki Orangtua—namun mereka hanya memikirkan bisnis. Ya, Wonwoo hanya sesekali di kabari oleh orangtua nya, selebihnya ia sendiri. Tapi bagaimanapun, Wonwoo masih menyayangi orangtuanya.
"Lo diem aja Woo, tumben?" akhirnya Mingyu memuka percakapan lebih dulu.
Wonwoo menghela nafasnya, "hmm. Gue hampa Ming, gue kadang bersyukur juga punya temen kaya lo walaupun lo kadang ngeselin sih. Tapi juga berkat lo, gue bisa ngerasain yang namanya ketawa, senang, happy bareng. Orangtua gue sibuk ngurusin bisnis nya, bahkan sekarang gue gak tau mereka ada di Negara mana, paling Mommy gue sesekali nelfon, itupun bisa dihitung dengan jari...
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet | Mintzu [ SELESAI ]
Fanfiction[COMPLETE] Hubungan Backstreet yang dilakukan oleh Kim Mingyu dan Chou Tzuyu dengan alasan bahwa Mingyu yang selalu mengekang Tzuyu malah membawa sesuatu yang buruk bagi keduanya? Datangnya masa lalu dari Mingyu, membuatnya memporak-porandakan hati...