AUTHOR POV
————————————————Pagi ini, Mingyu sudah bersetelan Seragam sekolah. Karena paksaan dari Tzuyu, akhirnya laki laki itu memutuskan untuk Sekolah. Awalnya, Mingyu hanya ingin menemani Tzuyu, berhubung Kedua Orang Tua gadis itu masih mengurusi Pekerjaannya.
"Sayang, aku disini aja ya? Ya?" Tanya Mingyu mengerjab.
Rasanya Tzuyu ingin tertawa, ekspresi Mingyu sangat menggemaskan. Ah, beruntungnya Tzuyu yang menjadi Kekasih dari Mingyu.
"Gaada Mingyu! Kamu kan Ketua Osis, masa bolos cuman gara-gara aku! Ayo berangkat, setengah jam lagi masuk!" Tegas Tzuyu, ia berusaha menahan tawanya karena ekspresi Mingyu.
"Ck. Kamu gak romantis, yaudah aku berangkat." Decak Mingyu.
Cup.
Di kecupnya kening Tzuyu sebelum ia mengambil tasnya, Mingyu masih mengecurutkan bibirnya. Ngambek ceritanya.
Dengan tak di duga, Cup!
Tzuyu balas mengecup pipi kanan Mingyu, dan sukses membuat kekasihnya memerah. Percayalah, ini terlalu tiba tiba untuk Mingyu.
Posisi mereka masih saling berhadapan, dengan wajah Mingyu menyamping yang tepat di atas wajah Tzuyu.
"Jangan marah, masa mau jadi Suami aku males? Harus rajin oke, kamu hati hati ya. Love you," lirih Tzuyu.
Hati Mingyu menghangat, Tzuyunya sedang romantis ternyata. Membahagiakan.
Seolah sudah mendapatkan vitamin dari ucapan Tzuyu, senyum lebar terbit di wajah Mingyu.
Keduanya sama sama terkekeh, melihat tingkah mereka layaknya remaja yang benar benar di mabuk cinta.
"Love you too, cepet sehat, aku males kalau gaada kamu di sekolah. Bye, aku jalan ya. Nanti aku Mama dan Papa datang," setelah itu, punggung Mingyu sudah menghilang di balik pintu kamar rawat Tzuyu.
Senyum Tzuyu masih setia menghiasi wajahnya, hmm memang sebentar lagi Mama dan Papa Mingyu akan datang menjenguknya. Mereka baru sempat, akibat Perusahaan Siwon beberapa hari kemarin ada masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet | Mintzu [ SELESAI ]
Fanfic[COMPLETE] Hubungan Backstreet yang dilakukan oleh Kim Mingyu dan Chou Tzuyu dengan alasan bahwa Mingyu yang selalu mengekang Tzuyu malah membawa sesuatu yang buruk bagi keduanya? Datangnya masa lalu dari Mingyu, membuatnya memporak-porandakan hati...