IDAS/// PART 01

8.6K 262 15
                                    

Pertemuan pertama memberikan sebuah kesan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertemuan pertama memberikan sebuah kesan. Akankah pertemuan selanjutnya lebih berkesan.

***

Gimana si rasanya kerja diusia muda..? 
Gimana si rasanya jadi anak yatim piatu disaat kamu masih membutuhkan kasih sayang kedua orang tua..? 

Hidup sebatang kara menjadi yatim piatu diusia muda tanpa ada sanak saudara yang mau mengurusnya sangat tidak mudah. Bekerja mengesampingkan keinginannya seperti anak remaja lain untuk mengejar cita cita. 

"Arsy cepat!  Berikan ini ke meja No 6 " suara teriakan dari arah dapur membuat pemilik nama tersebut berjalan dengan tergesa gesa menahan pegal pada kakinya sedari tadi.

"semangat! sebentar lagi kita selesai " suara gadis yang sama memakai baju pelayan menyemangatinya.

Arsy dengan nama lengkap Arsy Nabila Putri, dia tersenyum tanda membalas ucapan Sasa yang merupakan teman kerjanya tersebut.

" Cepat, jangan lelet bodoh" tukas salah satu senior perempuan menatap sinis Arsy ketika berpapasan di pantri dapur.

Arsy hanya bisa menghembuskan nafasnya lalu bersabar. Entah kenapa Jesi yang merupakan Senior dari Arsy selalu berkata kasar dan menatap nya sinis.

" Ayo arsy, kamu semangat. Cuman tinggal 1 jam lagi kamu selesai sift dan pulang." Arsy menyemangati dirinya yang terasa sudah sangat kelelahan untuk melakukan pekerjaannya lagi.

" Selamat datang di restoran gold lotus mas dan mbak. Ada yang ingin dipesan ?" Arsy mendatangi para muda mudi di depan nya yang sepertinya sepasang kekasih yang ingin menghabiskan waktu malam minggu.

" saya pesan Juice Lemon 2 dan Stik potatoes nya 2" pemuda tersebut menyebutkan pesanan yang akan dibelinya.

" oke, saya ulangi. Juice Lemon 2 dan Stik potatoes nya 2. Ada yang ingin dipesan lagi. " ary bertanya memastikan sebelum ia pergi.

"tidak terima kasih " pacar dari pemuda tersebut menjawab sembari tersenyum ramah.

" baik. Silahkan ditunggu, pesanan akan datang 15 menit lagi harap ditunggu " arsy berlalu memberikan kertas yang tertulis pesanan untuk nomer 5.

" Abang, Juice lemon 2,dan stik potatoes 2 untuk meja nomor 5" Arsy berteriak pada Orang yang disebut abang yang bernama Atta dimana orang tersebut merupakan orang yang berada pada juru masak atau disebut chefnya.

" ok" jawaban singkat membuat Arsy harus bergegas kembali untuk menghantarkan pesanan lain.

Waktu yang ditunggu tunggu Arsy ternyata akhirnya datang,jam pulang. Helaan nafas terdengar dari samping membuat Arsy menoleh

IMAMKU DUDA ANAK SATUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang