Maaf buat typo
(AuthorPOV)"kageyama chan!" panggil aya
"u-um..." kata takana
"jangan sampai lupa naskahnya ya! Kau adalah pangeran nya" kata aya
"i-iya" kata takana
Hari ini takana pentas, dia mendapatkan peran sebagai pangeran yang kuat dan merupakan penguasa makannya bajunya seperti pangeran sekarang ini.
Kelasnya kekurangan laki laki, berbeda dengan kelas sebelah yang kebanyakan laki laki jadinya mudah melakukan sesuatu.
Kini satu keluarga kageyama beserta (M/H) dan juga (name) menonton pertunjukan yang akan di tampilkan oleh takana.
Kali ini keluarga takana agak moncolok karena ayah, ibu, miwa dan juga suaminya menggunakan mahkota buatan takana.
Hal itu membuat tobio dan juga (name) sweetdrop sendiri di buatnya, meskipun mereka berdua dapat tapi mereka tak menggunakan nya.
"o-okaasan..." sweetdrop tobio
"apa?" tanya ibu
"mengapa okaasan memakai mahkota itu?" sweetdrop tobio
"bukannya itu tak masalah?" tanya ibu
"b-bukan itu maksudnya tapi saat ini kita jadi pusat perhatian" kata tobio
"ahaha tak papa tobio, kau juga seharusnya pakai" kata (M/H)
Bahkan suami kakaknya saja mendukung hal ini, (M/H) bahkan memakai yang warna pink dan lebih parah dari ayahnya.
"aku tidak ma--"
"sudahlah pakai" kata miwa
Miwa memakaikan mahkota yang sama kepada (name) dan juga tobio, tentu saja (name) langsung menertawakan wajah tobio yang aneh.
'gini amat dah tobio kun' batin (name)
Tak lama pertunjukan di mulai, narasi dimulai dengan pertarungan antara kerajaan A dan kerajaan B.
Lalu setelah itu di mulai dengan seorang putri yang sedih karena dia kehilangan orang tuanya di dalam perang yang besar itu.
Lalu tak lama keluarlah takana yang memakai wig dan sudah di dandani menjadi seorang cowok dan tidak di kenali oleh orang lain bahkan temen satu sekolahnya sendiri.
"wahai putri! Maukah kau tinggal bersamaku?" tanya takana
"t-tentu saja tuan!" kata aya
Aya menjadi putri dan takana menjadi seorang pangeran dan masih tetap menjadi tokoh utama.
"taka dimana kok ga muncul muncul" keluh tobio
"iya takana chan dimana ya? Peran nya apa?" kata (name)
"itu takana" kata ibu
"hah?! Mana?" tanya miwa
"yang menjadi laki laki alias tuan itu adalah takana" kata ibu
"tunggu--APA?!" kaget ayah
"lihatlah, itu wajah tobio ketika kecil kenapa kalian tidak mengigatnya?" heran ibu
"ah iya benar..." kata miwa
Memang kalau takana di dandani baju cowok maka dia akan terlihat seperti tobio versi pipi yang chuuby dan juga imut.
Sang ayah tidak suka kalau putri bungsunya ini tidak berpenampilan girly, bahkan dulu ketika miwa kecil saja sang ayah membelikan miwa satu set peralatan make up lengkap demi miwa agar terlihat girly.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii sister (Haikyuu x kageyama little sister)✅
FanfictionBagaimana jika kageyama punya adik baru? padahal dia sudah memasuki bangku sma apahkah kageyama mampu mengurus dan menyayangi adiknya sebagaimana para kakak pada umumnya? dan bagaimana jika kageyama ditinggal berdua dengan adik kecilnya? //Mks Proj...