[S2] Disneyland Tokyo 2

2.3K 361 113
                                    

(AuthorPOV)

"nah gini kan lucu" kata (name)

(Name) memberikan sebuah bando peri yang senada dengan bajunya, ia segera mengerai rambut takana yang agak bergelombang karena sering diiket.

"kyaaa lucuu" gemas (name)

Topi koboi takana di pegang oleh (name), kini takana terlihat lebih girly dan mirip seperti peri kecil yang sangat imut.

"gini baru bagus" kata (name)

Kamera handphone nya langsung memfoto takana dan takana menatap polos ke arah (name) yang bikin hati nya adem ayem.

(Name) menatap ke arah tobio dengan pandangan mengejek dan tobio juga tertantang dengan ajakan perang dari (name).

'blweeee aku yang akan menang' batin (name)

'tidak semudah itu' batin tobio

Saking asiknya mereka beradu tatapan, tanpa sadar takana sudah pergi duluan melihat lihat hal lainnya karena penasaran.

"errr... Kalian berdua" kata bapak bapak

"ya?" tanya (name)

"kalian ini orang tua macam apa, anak kalian kok di biarin pergi sendiri terus kalian malah tatap tatapan" kata bapak bapak

Mereka berdua tersadar, takana sudah tidak berada di antara mereka karena saking asiknya mereka adu batin.

Karena adu mulut dah mainstream.

"aku tau kalian orang tua muda tapi anaknya perhatiin dong, jangan bercinta mulu" kata bapak bapak

"o-oh iya maafkan kami" kata tobio

"terimakasih atas pemberitahuannya" kata (name)

(Name) memegang tangan tobio lalu mereka segera mencari dimana takana berada di tengah kerumunan orang orang.

"nee, tobio" kata (name)

"hn?" tanya tobio

"kurasa pertarungan konyol tadi lebih baik kita hentikan" kata (name)

"karena taka jadi terabaikan maksud mu?" tanya tobio

"bukan itu" kata (name)

"apa?" tanya tobio

"karena wajah anehmu selama sma kembali terlihat" kata (name)

"karena wajah anehmu selama sma kembali terlihat" kata (name)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(yang di bayangkan (name))

Tobio mengeyit, (name) tertawa membayangkan wajah tobio dan dia berlari duluan mencari takana yang berada di kerumunan.

"aneh?" guman tobio

Ia segera meraih ponselnya dan segera berkaca di pantulan handphone nya, namun dia tak menemukan keanehan.

My Kawaii sister (Haikyuu x kageyama little sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang