(AuthorPOV)
"hayaku! Aku mau lihat gym sendai" kata ishikawa
Baru saja turun dari bis, ishikawa sudah menarik takana memasuki gym sendai.
Ngomong ngomong ini bukan gym sendai yang inti, tapi ini hanya lapangan cabang yang berada di sisi kota sendai.
"hey! Jangan kemana mana" kata tanaka
Kiyoko kebetulan ikut dengan tanaka jadinya dia mencegah anak anak itu agar tidak berpencar.
Dengan jaket berwarna hitam dan sedikit ada motif berwarna biru tua itu merupakan warna untuk tim 'Black Crow' saat ini.
Pertandingan ini hanya boleh diikuti anak anak dari umur delapan sampai 12 tahun saja, namanya juga kids.
Biasanya disini banyak di sorot oleh wartawan karena mereka mencari bibit bibit atlet putri terbaik.
Mereka pun memasuki ke gym itu, lumayan banyak orang yang berada disana dan membuat para anak anak ini sangat penasaran.
"woah sugoi" kata nichika
Kebetulan giliran mereka sebentar lagi, jadinya mereka bersiap siap dahulu untuk pertandingan pertama mereka.
"yosha! Kita semangat!" kata ishikawa
"yoshaaa" teriak misato
"urusai" tegur saori
"oh iya kapten nya siapa?" tanya erika
Ishikawa membuka jaketnya dan jerseynya bertuliskan nomer satu dan ada garis dibawahnya tanda dia kapten.
"wakil?" tanya saori
Seketika hening, tidak ada yang mau jadi wakil kapten karena malesin terutama kalau kaptennya ishikawa.
"takana saja" kata ishikawa
"aku?" tanya takana
"iya aku setuju!" kata nichika
"akupun!" kata saori
"aku juga!" kata misato
"aku juga dong" kata erika
Takana sweetdrop, dia sama sekali tidak berminat jadi kapten ataupun wakil kapten karena menyusahkan.
Setelah itu giliran mereka pun datang, mereka melepas jaket mereka kalau celana mereka sudah memakainya dari awal jadinya tinggal buka jaket.
Mereka menaruh tas mereka di sisi bench, lalu tanaka memberikan mereka nasihat untuk pertandingan lalu berlatih sedikit.
"erika jangan sampai kau membuat celah diantara tanganmu ketika ngeblock" kata tanaka
"eh? Bagaimana kantoku tau?" polos erika
"aku kan pelatihmu!" kata tanaka
"ehehehe" kata erika
Permainan di mulai, takana berada di ujung sebelah kiri jadinya dia tidak melakukan servis duluan.
Ishikawa melakukan servis atas biasa dan masuk ke daerah lawan, anak bernomer urut tujuh itu menerima bola lalu segera melayang ke arah setter.
Setter tim lawan melakukan toss kepada orang bernomer urut satu dan dia menspike bolanya.
Namun berhasil di terima misato, takana berlari kedepan mengejar bola dan dia mentossnya ke ishikawa dan ishikawa berhasil menspike nya dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii sister (Haikyuu x kageyama little sister)✅
FanficBagaimana jika kageyama punya adik baru? padahal dia sudah memasuki bangku sma apahkah kageyama mampu mengurus dan menyayangi adiknya sebagaimana para kakak pada umumnya? dan bagaimana jika kageyama ditinggal berdua dengan adik kecilnya? //Mks Proj...