(AuthorPOV)
Pembagian nilai merupakan mimpi terburuk bagi orang yang merasa dirinya kurang dalam pelajaran.Terutama tobio dan hinata yang mendapat kan nilai yang sangat buruk dalam ulangan.
Padahal mereka harus ke tokyo untuk melakukan latih tanding bersama tim karasuno lainnya.
Sementara itu takana tengah bermain bersama tanaka dan nishinoya dengan gembira karena mereka tidak remedial.
"tenang saja kageyama hinata! Aku akan kirim kalian penyelamat!" kata tanaka
"penyelamat?" tanya hinata
"ya! Jika kalian berhasil menyelesaikan ulangan jam pagi maka akan ku kirim penyelamat" kata tanaka
Hinata dan kageyama berfikir dengan sangat keras sekali, mereka memikirkan bagaimana agar mereka mendapatkan nilai bagus.
Sementara itu di belakang nishinoya bermain dengan takana menggunakan bola plastik yang biasa dibawa oleh takana.
"dan satu hal lagi! Takana chan akan di bawa oleh kami" kata tanaka
"he? Nande?" tanya tobio
"karena dia lebih baik bersama kami saja, masa dia harus diam menunggumu ulangan?" tanya tanaka
"ah benar juga" kata tobio
Tanaka hanya tersenyum padahal di dalam hatinya berkata lain, keringat dingin bercucuran dan dia juga berfikir bagaimana cara agar kakak mau mengantarkan kouhainya.
Setelah itu suasana menjadi sangat hening sekali dan takana mendekati kakaknya dan duduk dipangkuan nya.Tobio sedang sangat fokus dalam belajarnya saat ini, dia tak ingin melewatkan latih tanding melawan nekoma.
"abate" ucap takana kurang jelas
(ganbatte)Tobio tidak melihat ke arah takana dan malahan dia hanya mengelus kepalanya saja.
"nee takana chan kemari" kata sugawara
Takana langsung berjalan menuju ke arah sugawara dan dia pun bermain bersama sugawara dengan wajah ceria.
"jangan ganggu oniisan mu dulu ya" kata sugawara
"um kou niichan" kata takana
Takana pun memilih bermain bersama yang lain, dan bahkan gemas dengan takana yang bertingkah lucu.
Karena hari semakin larut mereka pun harus segera pulang menuju ke rumah mereka masing masing.
Mereka mempersiapkan untuk hari besok yang akan dimulai nya latih tanding.
~•~
"takaa!!" teriak nishinoya
Dan sejak kapan nishinoya menyebut nama kecil takana, mungkin karena mereka sudah sangat dekat.
Takana sudah tampil sangat imut dengan baju gagak pemberian dari gurunya, karena mulai sekarang takana akan menjadi maskot karasuno.
Tak lupa ada tas kecil di punggung takana yang senada dengan baju yang dikenakan nya dan itu sangat cocok bagi takana.
"mohon bantuan nya" kata tobio
Tobio memberikan takana kepada kiyoko, dan kiyoko tersenyum ke arah takana.
"iya baiklah" kata kiyoko
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii sister (Haikyuu x kageyama little sister)✅
Fiksi PenggemarBagaimana jika kageyama punya adik baru? padahal dia sudah memasuki bangku sma apahkah kageyama mampu mengurus dan menyayangi adiknya sebagaimana para kakak pada umumnya? dan bagaimana jika kageyama ditinggal berdua dengan adik kecilnya? //Mks Proj...