Bertengkar

5K 673 38
                                    

(AuthorPOV)
     Keesokan harinya setelah sarapan dan juga sarapan, para team yang ikut latih tanding pun segera melakukan pemanasan.

     Mereka bersiap untuk melakukan latih tanding dengan sekolah sekolah lain yang sama mengikuti latih tanding.

      Takana bersama dengan keita tengah bermain bola bersama sama di pinggir lapangan.

"keita angkap!" kata takana
(tangkap)

     Keita menangkap bola yang di lemparkan oleh takana dan mereka bermain dengan riang seperti biasanya.

"hwaa kawaii" guman yukie

"um benar ingin aku bawa pulang saja" kata kaori

     Melihat anak anak bermain sendiri, kiyoko menjadi khawatir, takutnya mereka hilang atau pergi kemana tanpa sepengetahuan mereka.

"hitoka, kau bawa saja mereka bermain di luar berbahaya jika mereka bermain disini nanti terkena bola" kata kiyoko

"h-ha'i" kata yachi

      Yachi membawa anak anak itu untuk segera pergi keluar, mereka bermain di depan gym.

"takana chan" kata keita

     Takana memiringkan kepalanya, tanda merespon perkataan keita, kalau yachi dia menyimak mereka.

"aku mau jadi seperti kakak itu" kata keita

     Keita menunjuk bokuto, sedangkan takana tak tau siapa yang ditunjuk oleh keita.

"yachi neechan...itu ciapa?" tanya takana bingung
(siapa)

"o-oh itu..."

     Yachi sendiri tak tau siapa orang itu karena baru pertama kali melihatnya.

"kotaro niisan" kata keita

"hee?" bingung takana

"kalau kau mau jadi siapa?" tanya keita

"um... Niichan" kata takana

'dia mau jadi seperti kakaknya?' batin yachi

     Entah mengapa ada bayangan takana ketika sudah dewasa dan memiliki sifat yang keras kepala seperti tobio.

     Dan hal itu membuat otak yachi mendadak membayangkan jika suatu saat takana dewasa dan sifat bloon nya ketularan ke adiknya.

'aaa.. Begitu suram' batin yachi

     Lalu mereka pun bermain sekali lagi bersama, mereka bercanda tawa layaknya anak anak pada umumnya menunggu selesainya latihan.

      Latihan memakan waktu yang sangat lama, bahkan latihan tanding mereka selesai ketika waktu sudah menjelang sore.

     Takana yang di gendong oleh tobio pun mengucapkan salam perpisahan kepada keita karena mereka sudah tak bisa bermain lagi bersama.

     Tobio hanya bisa datar menanggapi hal tersebut karena dia merasa ada sesuatu yang kurang ketika latihan.

    Para tim karasuno langsung menaiki mobil dan pergi lagi ke miyagi karena sesi latih tanding mereka sudah selesai.

    Takana berpindah tangan ke nishinoya, takana dan nishinoya terlihat sangat aktif sekali.

     Nishinoya menunjuk nunjuk seluruh benda yang ada di jalan lalu menyebutkan nama nama benda tersebut.

     Takana pun mengulangi perkataan yang di ucapkan oleh nishinoya dan itu terlihat lucu bagi sebagian orang.

My Kawaii sister (Haikyuu x kageyama little sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang