[S2] Perjalanan

2.9K 443 65
                                    

(AuthorPOV)

"takana chan" panggil miwa

"ha'i?" tanya takana

      Takana langsung turun dengan baju overall nya dan rambut yang di kepang oleh miwa.

"ayo berangkat" kata miwa

       Kalau mobil yang mengangkut barang barang mereka sudah berangkat dari tadi kemarin jadi rumah sepi.

"ha'i" kata takana

      Takana membawa kopernya, sisa barangnya sih sudah dibawa oleh truk kemarin jadi dia hanya membawa satu koper saja.

       Mereka menaiki taksi lalu menuju ke bandara dengan segera, ini adalah pertama kalinya takana menaiki pesawat.

      Karena biasanya dia mengendarai mobil, namun mobil kakaknya itu di pinjam salah satu teman nya ke tokyo jadi mereka naik pesawat.

"woah besar sekali" guman takana

      Takana tangan kanan nya di pegang oleh miwa agar dia tidak hilang nantinya. Soalnya miwa trauma dulunya takana pernah hilang.

      Ya ketika umur takana lima tahun, miwa membawanya ke mall dan seperti yang kita tau, takana orang nya penuh dengan rasa penasaran.

     Apapun yang aneh pasti dia menghampirinya lalu dia akan bertanya banyak hal mengenai hal itu.

       Bahkan takana di temukan di sore hari ketika dia menatapi pertandingan voli di tv besar yang berada di mall itupun dengan bantuan satpam mall.

       Oleh karena itu miwa sangat waspada bila dia membawa takana karena takut kejadian itu terulang.

      Setelah check in, mereka berdua memasukan koper mereka ke bagasi pesawat dan segera check in ke pesawat.

"takana chan diam ya, jangan sampai kau kemana mana ketika neechan mengetik pesan" kata miwa

"um iya" kata takana

     Takana duduk di dekat jendela pesawat, dia menatapi ke arah luar jendela dengan pandangan berbinar binar.

"b-besar sekali pesawatnya" guman takana

       Dalam bayangan nya takana pesawat adalah benda kecil yang mengangkut orang. Biasa imajinasi anak anak.

       Meskipun begitu, tetap saja voli nomer satu di otaknya saking dia terlalu mencintai voli dari pada apapun kalau tobio entahlah untuk saat ini.

       Miwa sedang mengechat tobio yang terus terusan bingung dimana daerah rumahnya.

~•~

Tobio
Oneesan daerah mana?

Miwa
Daerah shinjuku

Tobio
Jauh sekali?!

Miwa
Aku tidak dapat rumah di bagian yang dekat dengan stasiun jadi ya mau bagaimana lagi

Tobio
Kira kira waktuku cukup atau tidak ke sendai untuk latihan

Miwa
Cukuplah

Tobio
Sepertinya, lagipula aku izin selama dua hari untuk menjemput taka

Miwa
Itu lebih dari cukup dasar bodoh!

My Kawaii sister (Haikyuu x kageyama little sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang