[S2] Anak Manis

3.3K 477 31
                                    

'oneesan?'

'hm?'

'apahkah niisan akan kembali?'

'menurutmu?'

'taka tidak tau'

'ya pasti dia akan kembali karena kau adalah adik terimutnya'

.
.
.
.
.
.

My Kawaii Sister Kageyama Tobio

SEASON 2

⭐️

.
.
.
.
.
.
.

(AuthorPOV)

"hoy! Kageyama chan! Toss terlalu rendah"

     Suara anak anak terdengar di gym riuh di gym khusus pelatihan anak anak yang bernama 'Blues' ini.

"ha'i gomenasai"

     Anak yang di tegur tadi pun langsung membenarkan tossnya, anak itu mudah belajar dan jika dia memiliki kesalahan maka dia akan langsung memperbaikinya.

       Anak dengan rambut panjang, kulit putih, wajah yang datar dan juga terlihat manis ini bernama Kageyama Takana.

     Sekarang dia sudah menginjak bangku kelas tiga sekolah dasar, sekitaran umur delapan tahun.

     Meskipun dia masih delapan tahun tapi dia lumayan tinggi di kalangan perempuan di kelasnya maupun di gym pelatihan voli.

      Namun karena sifatnya yang agak kurang terbuka kepada orang lain yang membuatnya tidak punya teman yang mau berbaur dengan nya.

     Dia hanya terbuka pada kakaknya saja yaitu Kageyama Miwa, karena dia paling dekat dengan kakaknya.

      Suara decitan sepatu terdengar di gym dan takana hanya memfokuskan dirinya pada pelatihan tossnya.

"hey kalian lihat, kageyama chan selalu sendiri"

"iya dia bahkan menjauhi kita"

"aku gak suka"

"bukanya kata pelatih, voli adalah permainan bersama tim?"

      Banyak teman se gym takana membicarakan tentang takana yang suka sendiri, takana sendiri tau dia sering di bicarakan namun dia seolah olah tak mendengarnya.

      Setelah sore menjelang, pelatihan selesai lalu mereka bisa pulang menuju ke rumah masing masing.

     Takana tidak di jemput, dia pulang sendiri karena kakaknya pasti pulang agak malam hari ini.

My Kawaii sister (Haikyuu x kageyama little sister)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang