He's care

3.3K 393 37
                                    

🥀🥀🥀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🥀🥀🥀

Seokjin menatap kedua temannya dengan nyalang, setelah mereka dengan kurang ajarnya mengunjungi dirinya di pagi hari. Dia yang seharusnya mendapat jatah bercinta di pagi hari, gagal karna kedatangan dua iblis yang menjelma sebahai sahabatnya.

"Oh, ada apa dengan wajahmu? Kau telihat tidak suka kami datang."ucap Jimin dengan santainya.

"Shut fuck up! Cepat jelaskan apa maksud kedatangan kalian di pagi hari, lalu pergi."

"Ya ampun, apa kami baru saja menggagalkan rutinitasmu bercinta dipagi hari?" Seokjin mendengus, memilih tak membalas ucapan tengil Jimin. Tak lama Mina, istri dari Seokjin datang dengan nampan di tangannya. Dia cukup dekat dengan dua sahabat dari suaminya itu.

"Sepertinya, Addison bermain brutal tadi malam."ucap Taehyung setelah melihat leher Mina di penuhi tanda merah, hal itu sukses membuat kedua pipi wanita itu bersemu merah.

"Jangan menggoda istriku sialan! Cepat katakan apa yang membuatmu datang kesini!"amuk Seokjin.

"Oke baiklah, kau tidak sabaran sekali ya? Begini, sebenarnya kami ingin menanyakan perihal Sharon yang memberi sebuah apartement pada dua gadis yang berasal dari Korea." Seokjin mengerutkan keningnya, pasalnya ia tak mengetahui soal itu.

"Kau tahu mereka? Bisa kau pertemukan aku dengan mereka? Ya ampun aku merindukan mereka."ucap Mina dengan mata berbinar.

"Jadi itu benar? Kau yang memberikan apartement itu?"tanya Taehyung, Mina mengangguk.

"Ceritanya panjang, tapi singkatnya mereka berdua menolongku dari lelaki hidung belang. Hal itu membuatku begitu ketakutan selama 2 minggu lamanya, aku tidak berani keluar. Untungnya dua gadis itu, tanpa diminta mau menemaniku setelah menolongku. Sebagai hadiah, aku memberikan apartement yang dulu aku tinggali sebelum menikah dengan Orion. Kenapa bertanya?" Taehyung dan Jimin sama-sama terdiam mendengar ucapan Mina, jadi dua gadis itu tinggal di apartement mahal pemberian Mina? Istri dari sahabatnya sendiri.

"Aku harus kembali ke dapur, silahkan nikmati teh hijaunya."ucap Mina sebelum melangkahkan kaki ke dapur.

"Apa ini ada hubungannya dengan gadis tahuran itu?"tanya Seokjin.

"Ya, ternyata dua gadis itu tinggal di apartement bekas istrimu. Bukan seperti yang di katakan oleh Lucas."balas Jimin, ia mengusap wajahnya kasar. Kenapa ini semakin membingungkannya?

"Lalu bagaimana? Apakah tanda-tanda kalian akan memenangkan resort itu sudah terlihat?"tanya Seokjin dengan nada mengejek.

Ia tahu jika kedua sahabatnya ini tengah bingung dengan diri mereka sendiri, Seokjin sudah mengingatkan mereka dari awal. Jimin dan Taehyung terdiam, ia baru ingat jika tujuan awal mereka mendekati Tzuyu dan Jeongyeon adalah untuk mendapatkan salah satu resort mewah yang Jongin janjikan.

Mine (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang