Extra: Theodore-Sally

3K 295 56
                                    

Updatenya pas buka biar ngak merasa astagfirullah😂Semoga suka!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Updatenya pas buka biar ngak merasa astagfirullah😂
Semoga suka!!

🥀🥀🥀

Chou Tzuyu, wanita itu menatap hamparan hijau didepannya dari jendela kamarnya bersama Taehyung. Kemarin lusa, Taehyung mengajaknya ke salah satu villa milik lelaki itu. Tzuyu sebenarnya ingin menolak, dia terlalu sering meminta cuti bekerja. Namun Taehyung adalah lelaki yang tak kenal kata penolakan, lelaki itu tak membiarkan Tzuyu menolak ajakannya.

Dan disinilah dia sekarang, berada didalam villa ditengah hamparan hijau. Selama menuju kemari, Tzuyu tak melihat pemukiman disekitar sini. Hanya beberapa peternakan di sekitar villa.
Dan itu artinya, villa milik Taehyung satu-satunya rumah yang ada disini. Tzuyu merasa maklum, Taehyung tak begitu menyukai keramaian.

Soal hubungannya dengan Taehyung, Tzuyu tidak tahu harus menjabarkannya seperti apa. Belum ada kejelasan seperti apa hubungan mereka kedepannya, Tzuyu ingin merasa maklum jika Taehyung tak akan pernah memberinya kejelasan soal hubungan mereka. Mungkin, Tzuyu hanya perlu merasa bersyukur Taehyung membantunya lepas dari ancaman ibu tirinya serta memberikan kehidupan mewah padanya tanpa meminta kejelasan soal hubungan mereka. Apalagi Sana pernah mengatakan, Taehyung benci dengan ikatan pernikahan.

Suara ponsel berbunyi nyaring membuat Tzuyu terperanjat kaget, dia segera meraih ponselnya. Tzuyu termenung sesaat ketika melihat nomor Korea Selatan yang menghubunginya. Tanpa Tzuyu angkat pun dia tahu siapa yang menelponnya, itu pasti ibu tirinya. Mau apalagi wanita itu menghubunginya?

"Hallo?"ucap Tzuyu yang memilih untuk mengangkat telpon dari ibu tirinya, dia tak boleh takut sekarang.

"Tzuyu, ya tuhan terima kasih! Tzuyu, ini ayah. Kau benar Tzuyu putriku kan?" Ternyata ayah tirinya yang sedang menelponnya.

"Ya, aku putrimu. Putri angkatmu yang selama ini kau jadikan alat untuk memeras pria kaya."balas Tzuyu dingin.

"Tzu, kami sudah meminta maaf untuk itu."

"Katakan saja apa tujuan kalian menghubungiku."ucap Tzuyu.

"Tzu, kami sedang dalam keadaan tidak baik. Lelaki bernama Oh Sehun, yang tadinya ingin kami jodohkan denganmu menuntut keluarga kita. Sehun bahkan mengancam akan membunuh ayah, ibu dan kakakmu jika kau tak mau menikah dengannya."

"Itu urusan kalian, bukan urusanku."

"Baiklah, aku sebenarnya tidak mau mengatakan hal ini. Tapi, mungkin dengan ini kau mau membantu kami. Pulang dan menikahlah dengan Sehun, setidaknya jadikan itu sebagai bayaran apa yang sudah kekasih gilamu lakukan pada kakakmu hingga membuatnya lumpuh."

Tubuh Tzuyu nyaris merosot mendengar kalimat terakhir yang ayah tirinya ucapkan, apa yang sudah Taehyung lakukan pada kakak tirinya? Oohh, ya tuhan. Ia kira permasalahan hidupnya dengan keluarga tirinya sudah selesai, ternyata ia malah mendapatkan masalah baru. Tzuyu memijat keningnya pelan, ia harus bagaimana?

Mine (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang